Evercross Winner Y Ultra, Ponsel RAM 2GB dengan Harga Rp1 Juta Kurang!

Evercross Winner Y Ultra Resmi Dijual – Ditengah gempuran smartphone Android dari berbagai vendor asing yang menawarkan keunggulan RAM 2GB di pasar gadget Tanah Air, membuat Evercross bertindak cepat. Vendor ponsel lokal asli asal Indonesia tersebut telah menciptakan smartphone Android baru, Evercross Winner Y Ultra yang mana merupakan suksesor Evercoss Winner Y namun membawa kelebihan pada sektor RAM yang menjadi lebih besar yakni berkapasitas 2GB.

Evercross Winner Y Ultra, Ponsel RAM 2GB dengan Harga Rp1 Juta Kurang

Smartphone Evercross terbaru tersebut pun telah resmi diluncurkan oleh Evercross pada awal bulan ini, tepatnya 1 Oktober kemarin. Di mana penjualan Evercross Winner Y Ultra hanya tersedia di salah satu layanan e-commerce yang ada di Indonesia, Lazada. Dari informasi yang ada, penjualan smartphone Evercross terbaru tersebut saat ini memasuki tahap pre-order atau pemesanan hingga 7 Oktober mendatang. Jika sudah melebihi tanggal 7 Oktober nantinya harga Evercross Winner Y Ultra di Lazada mungkin akan meningkat.

Untuk spesifikasinya sendiri, Evercross Winner Y Ultra ini memiliki bentang layar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi standar yakni 854 x 480 piksel sehingga menghasilkan interface layar yang tidak terlalu tajam namun cukup nyaman untuk digunakan.

Pada sektor dapur pacunya sendiri Evercross Winner Y Ultra ini dibekali dengan komponen yang memiliki performa cukup tinggi. Mulai dari prosesor Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB akan menghasilkan performa mumpuni untuk kebutuhan aplikasi saat ini. Di sektor penyimpanan internalnya dibekali dengan kapasitas 16 GB yang memiliki dukungan memori eksternal jenis MicroSD.

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Evercross Winner Y Ultra ini dibekali dengan kamera utama berresolusi 8 Mp dengan LED Flash, serta memiliki kamera depan sebesar 2 MP yang sudah cukup baik.

Menariknya Evercross Winner Y Ultra ini juga telah menawarkan sistem operasi Android yang masih tergolong baru yakni Android v.5.1 Lollipop serta memiliki kapasitas baterai 2.100 mAh. Dengan berbagai keunggulan tersebut Evercross Winner Y Ultra ini hanya dibanderol dengan harga Rp999.000 saja. Di mana harga tersebut merupakan harga pre-order, tentunya untuk periode setelahnya akan meningkat. Baca juga Pengguna Android Terus Meningkat dan LeTV Max 2, Smartphone Berspesifikasi Super Gahar.

Top