Doogee X5 Pro, Smartphone 1 Jutaan dengan Fitur Kelas Atas

Doogee X5 Pro Smartphone Murah Meriah dengan Fitur Premium – Vendor smartphone asal negeri Tiongkok tak ada habisnya untuk mengekspansi pasar smartphone dengan rentetan flagship ekonomis, rasanya setiap hari selalu ada flagship terbaru dari negeri Tiongkok yang meluncur di pasaran. Tak terkecuali dengan produsen smartpone Doogee yang beberapa waktu lalu sudah merilis smartphone kelas entry level yaitu Doogee X5. Tak tanggung-tanggung meski berharga murah, Doogee X5 sudah dibekali dengan fitur fingerprint sensors.

Doogee X5 Pro, Smartphone 1 Jutaan dengan Fitur Kelas Atas

Kini Doogee kembali menggebrak pasar smartphone kelas low-end dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang didaulat sebagai penyempurna dari Doogee X5. Flagship terbaru Doogee tersebut diberi nama Doogee X5 Pro, dengan menawarkan beragam peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya.

Dari sisi tampilan memang seperti tak ada perubahan dibandingkan dengan Doogee X5. Hal ini dikarenakan Doogee hanya merevisi spesifikasi untuk meningkatkan kinerja dan juga beberapa perubahan pada lini konektivitasnya. Seperti yang kita ketahui, Doogee X5 hanya dibekali dengan kapasitas RAM minimalis sebesar 1GB saja, kini untuk Doogee X5 Pro bakal dilengkapi dengan kapasitas RAM lebih lapang yakni 2 GB. Sedangkan untuk chipsetnya, Doogee X5 Pro didukung dengan chipset MediaTek MT6735, berprosesor quad-core dan kartu pengolah grafis berupa GPU Mali-T720. Lantas untuk kapasitas penyimpanan internalnya, juga terjadi peningkatan daya tampung hingga 16 GB meningkat dibandingkan Doogee X5 yang hanya dibekali memori 8 GB.

Lalu perbedaan mencolok lainnya adalah pada dukungan jaringan, dimana Doogee X5 Pro sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk fitur tambahan, Doogee X5 Pro akan dilengkapi dengan fitur menarik dan modern seperti smart gesture, dimana pengguna bisa menggunakan fitur ‘double tap to wake’ untuk menghidupkan smartphone.

Untuk sektor kamera, Doogee X5 Pro sudah dibenamkan kamera utama 5 MP serta kamera sekunder 2 MP. Lalu pada bagian penopang kebutuhan display, Doogee X5 Pro memiliki spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya yakni layar 5 inchi dengan resolusi HD. Dukungan baterai 2.400 mAh juga siap menjadi suplai daya untuk Doogee X5 Pro. Sebagai smartphone Android, Doogee X5 Pro juga sudah berjalan di platform OS Android Lollipop.

Rupanya meski berspesifikasi mahal, Doogee X5 Pro dibanderol dengan harga cukup menggiurkan, Bagimana tidak, smartphone ini hanya akan dibanderol dengan harga $79,99 USD saja atau hanya sekitar Rp 1 Jutaan saja lho. Tertarik? Baca juga iPhone 6s Plus Dilego Harga Hingga Rp 19,2 juta di India dan Smartphone Windows 10 Acer Bisa Menjadi PC.

Top