DMM Ciptakan Robot Girlband

DMM Perkenalkan Robot yang Dapat Menari dengan Lincah – Di era sekarang ini, dimana perkembangan teknologi semakin maju pesat, membuat kehadiran robot di kehidupan manusia kian nyata. Belakangan ini perusahaan-perusahaan teknologi dunia semakin gencar menciptakan robot yang bisa membantu kehidupan manusia di berbagai aspek. Seperti robot Pepper buatan Jepang, dimana robot ini dapat lancar berinteraksi dengan manusia.

DMM Ciptakan Robot Girlband

Kini menyusul robot Pepper sebagai robot tercanggih di dunia, ada lagi satu robot yang kehadirannya bisa untuk menghibur manusia. Dikutip dari Engadget, Jumat (23/10). Sebuah perusahaan teknologi ternama asal Jepang, DMM, baru saja menciptakan sebuah robot menggemaskan yang bisa menari dengan lincah layaknya bintang girlband.

Robot canggih yang memiliki tampilan layaknya anggota girl band ini sanggup bergerak luwes menyesuaikan gerakan tarian para anggota girl band yang nyata. Bahkan hebatnya robot produksi DMM sudah dibekali dengan sistem kecerdasan buatan yang membuatnya dapat mengenali lagu, alhasil robot cantik ini dapat menari mengikuti lagu yang diputar pemiliknya.

Selain sistem kecerdasan yang canggih, robot ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang memiliki wujud 3 dimensi. Sehingga pengguna dapat mendadani penampilan robot ini semaunya untuk membuat tampilan robot yang cantik layaknya anak kecil. Selain itu untuk program promosi dan perkenalannya, robot ini akan ditampilkan lewat cara dikolaborasikan dengan beberapa girl band ternama negeri sakura beberapa waktu mendatang.

Sesai tujuan awal penciptaannya, robot buatan DMM ini ditujukan untuk kaum lansia, anak perempuan, atau masyarakat yang menginginkan berteman dengan robot untuk sehari-hari. Bagi yang selama ini butuh hiburan yang tak biasa, sepertinya robot ini cocok untuk dibeli. Namun sebelum memutuskan membeli robot canggih ini, ketahui dulu harga yang dibanderol DMM untuk robot canggihnya, untuk kisaran harganya sendiri akan berkisar di antara 138.000 yen atau setara dengan Rp 16 juta. Cukup mahal juga ya untuk teman penghilang kesepian? Nah jika sobat Begawei berminat, rencananya robot yang entertaining ini bakal dipasarkan secara gobal mulai 29 Oktober 2015 mendatang. Baca juga Sharp Kenalkan RoBoHoN Robot Cerdas Ber-OS Android dan Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Juarai Kontes Robot Terbang Indonesia 2015.

 

Top