Cai Lan Gong, Film Layar Lebar yang Dibesut Menggunakan Galaxy Note

Film Horror Cai Lon Gong Dibuat dengan Kamera Samsung Galaxy Note – Industri perfilman bisa jadi adalah industri yang tak pernah redup dimakan zaman. Apalagi di era perkembangan konten digital saat ini membuat kualitas film semakin bagus dibandingkan dulu. Sampai saat ini resolusi paling populer untuk kualitas film adalah resolusi Ultra HD atau biasa disebut 4K. Rupanya untuk menghasilkan video berkualitas 4K tak perlu lagi menggunakan kamera canggih, nyatanya kamera smartphone Samsung Galaxy Note juga bisa dijadikan media perekam fim berkualitas.

Cai Lan Gong, Film Layar Lebar yang Dibesut dengan Galaxy Note

Adalah film Cai Lan Gong yang saat ini menjadi film horror pertama yang diproduksi menggunakan kamera smartphone. Mungkin di antara kita sedikit tidak percaya, karena saat ini banyak produser yang berlomba-lomba hasilkan film bagus dan memiliki spesial efek yang baik dengan kamera canggih. Smartphone yang digunakan dalam produksi film Cai Lan Gong adalah kamera yang terdapat di Samsung Galaxy Note 4 dan Note 5.

Ide membuat film dengan menggunakan smartphone, sebenarnya sudah lama dipikirkan oleh Produser Cai Lon Gong, Derryl Imanalie. Baginya membuat film dengan menggunakan smartphone akan memberikan sesuatu yang berbeda dan sensasi serta kepuasan tersendiri. Dari berbagai referensi yang ia cari, akhirnya Derryl memilih menggunakan kamera Samsung Galaxy Note 4 dan Note 5, hal ini wajar sebab kedua smartphone tersebut dapat merekam video hingga resolusi 4K dengan kualitas yang mumpuni.

Dilihat dari spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 5 memang sudah mendukung untuk dapat menghasilkan kualitas rekaman video hingga resolusi 4K, lewat kamera utamanya yang memiliki kekuatan 16 MP. Selain itu Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 5 juga sudah didukung dengan fitur-fitur olah video yang cukup lengkap. Serta kapasitas baterai yang diusungnya juga paling besar di antara samartphone lainnya, hal inilah yang membuat Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 5 sangat cocok dipakai sebagai media pembuat film.

Tambahan informasi, film Cai Lon Gong sendiri adalah film bergenre horror yang bersetting di Tiongkok. Bercerita tentang seorang anak yang mewarisi ilmu Cai Lon Gong dari kakeknya, ternyata ketika proses penurunan ilmu mengalami banyak hambatan dan gangguan. Cai Lon Gong akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Oktober mendatang, dan kota-kota besar di Indonesia siap untuk disambangi Cai Lon Gong  lewat bioskop 21. Baca juga Apple Bekali iPhone Generasi Baru dengan Fitur Video Edit 4K dan Tak Puas dengan Layar 4K, Samsung Buat Ponsel Berlayar 11K.

Top