Bos Baru Twitter Ternyata Fans Berat Batik Indonesia

COO Twitter Ternyata Penggemar Batik – Chief Operating Officer Twitter yang baru menjabat, Adam Bain rupanya adalah penggemar batik buatan Indonesia. Hal tersebut bisa diketahui oleh publik luas lewat akun Twitter resmi yang dimiliki Adam Bain lewat tulisan singkat di mini biografi Twitternya lewat akun @adambain.

Bos Baru Twitter Ternyata Fans Berat Batik Indonesia

Di mini biografi Twitter Adam Bain, selain dia menuliskan jabatannya sebagai COO Twitter, ayah dari dua putra, dan penggemar tim basket NBA Golden State Warriors, Adam Bain juga menuliskan bahwa dia adalah fans dari batik buatan Indonesia.

Dalm tulisan mini biografinya, Bain juga menjelaskan secara singkat mengenai apa itu batik, Bain menulis, “it’s an Indonesia thing, you wouldn’t understand,” atau jika ditranslate berarti “hanya orang Indonesia yang tahu.”

Tak ada sumber yang mejelaskan sejarah Adam Bain bisa menyuaki batik Indonesia, atau awal mula yang membuat dia menyukai kai tradisional kebanggaan warga negara Indonesia tersebut. Yang jelas bentuk kecintaan Adam Bain terhadap kebudayaan Indonesia tersebut bisa kita lihat pada 28 Agustus 2014 lalu, Bain diketahui memiliki agenda di Indonesia dan dia juga turut memamerkan foto dengan mengenakan baju batik di tempat yang bisa dipastikan adalah kawasan bundaran Hotel Indonesia.

Saat itu Adam Bain masih belum menjabat sebagai COO Twitter, Bain masih menjabat sebagai President of Global Revenue and Partnership Twitter yang mana ketika berkunjung ke Indonesia memiliki agenda bahwa Twitter akan segera membuka kantor baru di Indonesia.

Pada tanggal 28 Agustus 2015, Bain juga pamer baju batiknya yang dia unggah di akun Twitter. Bukan di Indonesia dia memakai baju batiknya, melainkan ketika sedang bekerja di kantor Twitter bertempat di San Fransisco, Amerika Serikat.

Sebagai tambahan informasi, Adam Bain diangkat sebagai Chief Operating Officer Twitter yang baru oleh CEO Twitter Jack Dorsey pada hari Senin 5 Oktober lalu. Hal itu bisa kita lihat dari status Twitter Jack Dorsey kemarin.

“We are naming @adambain COO of Twitter, we’re working to change the composition of our Board, and I will serve as CEO of Twitter and Square!” tulis Jack Dorsey lewat akun Twitter-nya. Sementara itu Jack Dorsey sendiri juga diangkat sebagai CEO permanen Twitter setelah Dick Costolo mengumumkan pengunduran diri sebagai pimpinan Twitter. Baca juga Facebook Berikan Internet Gratis ke Afrika via Satelit dan Kini 12 Juta Pedagang Pasar Tradisional Bisa Akses Internet Gratis.

Top