BlackBerry Leap Hadir di Indonesia, Pre-order Sentuh Rp 3 Jutaan

BlackBerry Leap Hadir di Indonesia dengan Sistem Penjualan Pre-order – Jika di pasar gadget internasional nama BlackBerry Priv sedang hangat dibicarakan, namun justru BlackBerry Leap-lah yang hadir terlebih dahulu menyapa pecinta gadget Indonesia. Ya, smartphone besutan vendor asal Kanada itu sudah mulai dijual secara pre-order untuk pasar Indonesia.

blackberry-leap-hadir-di-indonesia-dengan-sistem-penjualan-pre-order

Dalam kurun waktu hampir lima tahun terakhir, nama BlackBerry memang tak lagi bersinar. Kehadiran produk-produk berbasis OS Android dan iOS terus menggerus BlackBerry yang dulu sempat merajai pasar ponsel dunia. Namun kali ini, BlackBerry mencoba peruntungannya di pasar Indonesia lewat seri BlackBerry Leap.

Kehadiran BlackBerry Leap sendiri dijadwalkan berbarengan dengan BlackBerry Passport, meski keduanya memiliki pangsa pasar yang berbeda. Jika BlackBerry Passport menyasar para kaum pembisnis kelas atas, maka BlackBerry Leap menyasar kalangan menengah. Meski disegmentasikan di kelas yang berbeda, namun keduanya sama-sama mengusung sistem operasi BlackBerry 10 yang memberikan keamaanan privasi pengguna.

Untuk BlackBerry Leap, spesifikasi smartphone ini didukung oleh layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel serta memiliki kerapatan mencapai 194 piksel per inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, performa BlackBerry Leap dipercayakan kepada chipset Snapdragon MSM8960 yang didalam chipnya terdapat prosesor Dual-core berkecepatan 1.5 GHz serta GPU Adreno 225.

BlackBerry Leap juga dibekali dengan memori internal seluas 16 GB serta memori RAM sebesar 2 GB. Smartphone terbaru besutan BlackBerry ini akan berjalan apada sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1. Pada lini fotografinya, BlackBerry Leap mengandalkan kamera utama berkekuatan 8 MP dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 2 MP.

Urusan konektivitas, BlackBerry Leap telah mengusung teknologi jaringan data 4G LTE yang akan menawarkan akses internet ekstra kencang pada penggunanya. BlackBerry Leap sendiri mengandalkan desain bodinya yang tipis dan berkelas. Selain itu BlackBerry Leap juga memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi serta didukung oleh baterai yang berdaya tahan lama.

Smartphone BlackBerry Leap hadir di Tanah Air melalui penjualan pre-order di situs jual beli online Blibli. Harga smartphone ini dipatok pada angka Rp 3.599.000 dan akan mulai dikirim kepada konsumen yang telah memesan pada tanggal 30 Oktober nanti. Baca juga BlackBerry Nyatakan Bakal Tinggalkan Bisnis Ponsel Apabila Priv Gagal dan Alasan di Balik Ambruknya Nokia.

Top