Berita Gembira Untuk Para Pecinta CoC!

Supercell Berikan Big Update CoC 24 Oktober – Pada minggu-minggu terakhir bulan Oktober ini, tepatnya sekitar tanggal 24 dikabarkan bahwa Supercell akan menggelar event besar-besaran yang akan melibatkan para developer bersama para penggemar game Clash of Clans (CoC) dari seluruh dunia. Event besar tersebut diberitakan akan diberi nama ClashCon yang digelar di Helsinki, Finlandia, pada tanggal 24 Oktober 2015.

supercell-berikan-big-update-coc-24-oktober

Menurut berita yang dilansir dari halaman Newseverday, Sabtu (03/10/2015), menyatakan bahwa para penggemar game CoC ini akan mendapatkan informasi seputar update dari game CoC melalui penjelasan dari developer pada saat pelaksanaan gelaran event tersebut. ClashCon juga disebut-sebut hendak membeberkan beberapa update terbaru, termasuk dengan kemungkinan Town Hall level 11 seperti yang menjadi rumor belakangan ini.

Community Manager dari Supercell, Marika Apple juga menyatakan bahwa ClaschCon merupakan beberapa hal yang menyangkut tentang komunitas. Jadi pihak dari ClashCon sendiri hanya bermaksud menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pemain CoC yang paling berdedikasi, tuturnya.

Supercell sendiri menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap komunitas game CoC. Sementara event yang akan dilaksanakan tersebut merupakan sebagai tanda kebangkitan Clash of Clans dalam dunia Sport. Pada event tersebut Supercell juga dikabarkan akan menggelar turnamen CoC.

Pihak Supercell juga menambahakan bahwa ClashCon tersebut merupakan perayaan bagi penggemar game CoC dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Clash of Clans untuk bertemu langsung dengan para gamers yang cukup berdedikasi dari seluruh dunia. Selain itu, pihaknya juga menyatakan akan belajar banyak dari mereka.

Komunitas CoC tersebut memang dirasa memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap fitur-fitur dalam permainan, karakter, update dan hal  lain yang berkaitan dengan game tersebut. Dengan begitu sebenarnya kunci dari kesuksesan game ini terletak pada seluruh penggemar game CoC ini.

Sementara itu, untuk mendapatkan lebih banyak lagi informasi mengenai game CoC dari sisi penggemar, Supercell menyatakan akan data melakukan gelaran event serupa yang akan diselenggarakan di negara-negara lainnya.

Berita ini tentunya disambut antusias oleh sluruh penggemar dari game CoC di seuruh dunia. Baca juga Google Now, Sistem Google Untuk Menerima Perintah Saat Offline dan Digital Storm AVENTUM 3, Komputer Gaming Paling Mumpuni

Top