Benarkah iPhone 6s dan 6s Plus “Tumbang” dengan Satu Tendangan?

Tes Uji Kekuatan iPhone 6s dan 6s Plus Hancur pada Tendangan Pertama – Kedua ponsel terbaru dari iPhone yang saat ini banyak disanjung-sanjung kehebatannya oleh masyarakat yaitu iPhone 6s dan 6s Plus kali ini telah menunjukan sisi kelemahannya.

tes-uji-kekuatan-iphone-6s-dan-6s-plus-hancur-pada-tendangan-pertama

Kabarnya, perusahaan perpanjangan garansi Square Trade meminta figrhter MMA Luke Rockhold untuk melakukan pengujian terhadap iPhone 6, 6 Plus, 6s dan 6s Plus. Pengujian yang dilakukan secara tidak ilmiah tersebut bertujuan untuk memastikan bagaimana usaha perusahaan Apple meningkatkan kualitas dari iPhone terbarunya itu.

Seperti yang dikutip dari halaman Phone Arena, Senin (05/10/2015), pengujian tersebut dilakukan guna mengetahui peningkatan kualitas dan kekuatan dari iPhone terbaru yang mencakup ujian tendangan dan bend test. Seluruh proses pengujian tersebut terdokumentasi dalam sebuah video yang diunggah Square Trade Inc di situs You Tube.

Di dalam video tersebut, pertama-tama seorang ahli bela diri menendang iPhone 6 hingga membentur sebuah tembok, kemudian ternyata iPhone tersebut langsung tumbang pada tendangan pertama. Selanjutnya disusul dengan iPhone 6 Plus yang juga memiliki riwayat sama dengan sebelumnya, langsung saja tumbang pada satu tendangan pertama.

Setelah kedua iPhone generasi sebelumnya itu selesai pengujian, kemudian giliran iPhone terbaru ini, yaitu 6s dan 6s Plus. Karena tujuan pengujian tersebut adalah untuk membandingkan bagaimana perbaikan dan kualitas dari Apple terhadap iPhonenya jadi yang paling banyak menuai penilaian adalah iPhone 6s dan 6s Plus tersebut.

Namun sayangnya, iPhone 6s dan 6s Plus memiliki nasib yang sama dengan kedua saudaranya yang sebelumnya telah tumbang melewati proses pengujian tersebut. Kedua iPhone baru itu, juga tidak lolos dari tendangan Luke Rockhold. Keduanya rusak, bahkan untuk iPhone 6s Plus hingga hancur terpencar menjadi tiga bagian.

Kemudian selanjutnya pengujian dilakukan pada bend test atau uji bengkok. Namun pengujian tersebut hanya dilakukan pada iPhone 6s dan 6s Plus. Kedua ponsel tersebut ternyata juga berhasil dibengkokkan oleh Rockhold menggunakan tangan, hanya saja ia membutuhkan usaha yang lebih keras untuk membengkokkan iPhone 6s Plus.  Baca juga Pengguna iPhone 6s Terganggu Masalah Overheating dan Wow, 50 Unit iPhone 6s Terjual Setiap Detiknya

Top