Akhirnya, LG V10 Gagal Masuk Top 10 Smartphone Terlaris!

LG V10 Belum Mampu Meraih 10 Smartphone Terlaris – Nampaknya, keberuntungan memang belum berada pada pihak produsen Gadget asal negeri Ginseng ini. Kehadiran V10 ternyata masih belum mampu membawa LG menjadi salah satu jajaran ponsel pintar yang berada pada 10 smartphone terlaris.

lg-v10-belum-mampu-meraih-10-smartphone-terlaris

Ponsel pintar besutan vendor Korea itu tak mampu memasuki jajaran Top 10 ponsel pintar terlaris di negaranya. Perangkat besutan LG ini hanya bertengger pada posisi ke 15 yang dipecundangi oleh Samsung yang telah berhasil nangkring di posisi pertama melalui Galaxy Note 5 nya.

Namun ternyata bukan hanya Note 5 saja yang mengantar keberhasilan Samsung pada posisi 10 smartphone terlaris, melainkan produk lain juga ternyata membuat Samsung mengisi beberapa posisi pada jajaran tersebut,  diantaranya yaitu Galaxy S6, Gakaxy A5 dan Galaxy Grand Max yang turut mengisi jajaran 10 ponsel pintar terlaris itu. Terlebih lagi kehadiran dari iPhone 6s di Korea yang nantinya diprediksi akan menjadi ancaman baru.

Padahal LG telah mengupayakan beberapa hal untuk menarik konsumen agar membeli produknya. Seperti harga yang lebih rendah dibanding dengan produk-produk Samsung tersebut yaitu USD615 di Korea, yang dengan harga kompetitif tersebut nantinya pengguna akan disuguhi dengan spesifikasi canggih seperti layar lebar 5.7 dengan resolusi Full HD, kemudian layar sekunder 2.1 inci yang akan dapat memberikan fitur informasi berupa tanggal, waktu juga notifikasi.

Namun kelebihan-kelebihan tersebut ternyata masih belum mampu menarik konsumen secara maksimal, bahkan menyaingi produk dari Samsung.

Tak mau ketinggalan, ponsel LG V10 ini juga telah menyediakan upgrade ke sistem operasi Android Marshmallow yang akan mendukung kinerja dari mesin dapur pacu tangguh dari chipset Snapdragon 808, RAM 4GB, GPU Adreno 418 hingga ruang penyimpanan seluas 64 GB, itupun masih ditambah dengan slot memori eksternal.

Meskipun begitu secara keseluruhan belum diketahui apa penyebab yang jelas hingga membuat ponsel ini masih kalah saing dan belum mampu menduduki peringkat 10 ponsel terlaris di Korea Selatan.

Namun diharapkan, nantinya LG V10 ini akan bergerak maju mengejar ketertingglannya pada poosisi 10 jenis smartphone terlaris di Kore Selatan tersebut. Baca juga Sony Resmi Buka Pemesanan Seri Xperia Z5 Dual dan Intex Hadirkan Smartphone Murah Bernama Intex Cloud Swift dengan Bekal RAM 3GB

 

Top