XL Axiata Umumkan Program 4G Tank

XL Axiata Umumkan Program Baru – Salah satu provider seluler di Indonesia yakni XL Axiata, pada pekan ini tepatnya Senin (14/9/2015) lalu mengumumkan peluncuran proram terbaru yang disebut dengan 4G Tank. Pengumuman program baru tersebut disampaikan langsung oleh Chief Brand and Costumer XL, Nicanor V Santiago III di Xplor Center, Senayan City, Jakarta Selatan.

XL Axiata Umumkan Program 4G Tank

Program terbaru XL Axiata yang dinamai dengan 4G Tank sendiri merupakan singkatan dari Paket Tabungan Kuota 4G. Di mana program tersebut akan mengakumulasi kuota 4G yang dimiliki oleh pengguna dari paket data XL HotRod sebelumnya.

Perlu diketahui biasanya paket tersebut apabila telah habis masa aktifnya maka kuota yang tersisa akan otomatis hangus, namun dengan diluncurkannya program tersebut pengguna akan mendapatkan keuntungan dari kuota yang tersisa yakni akan diakumulasi.

Pihak XL Axiata pun menambahkan bahwa setiap pengguna yang membeli fasilitas HotRod nantinya akan mendapatkan fasilitas 4G Tank secara otomatis ketika pengguna telah melewati masa perpanjangan paket internet dibulan selanjutnya. Hal tersebut bisa dikatakan seperti tabungan, di mana adanya program 4G Tank akan dapat menyimpan dan menampung sisa kuota internet yang ada. Namun pihak XL Axia menyatakan bahwa program ini hanya akan berlaku sementara sampai bulan September saja.

“Kita ingin melihat bagaimana animo masyarakat terhadap layanan ini. Jika permintaannya tinggi, maka kita akan perpanjang masa layanan 4G Tank,” ujar Roy Wishnu, selaku General Manager Data Paket XL.

Pihak XL Axiata tersebut pun kembali menambahkan bahwa layanan ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna yang ingin berganti jenis paket internet ke HotRod mulai bulan September ini.

XL Axiata sendiri telah meluncurkan program 4G Tank sejak 12 September lalu. Selain menghadirkan program tersebut, XL Axiata juga berencana menghadirkan program lainnya yakni paket internet 4G dengan tarif hemat mulai Rp25 ribu.

Sekedar informasi program 4G Tank yang diluncurkan oleh XL baru dapat dinikmati oleh pelanggan XL di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Denpasar, dan Mataram. Baca juga Pengguna Firefox Rawan Terkena Cyber-attack dan Meizu Akan Rilis Produk Tandingan Go Pro.

Top