Seperti Inikah Penampakan Lenovo Lemon X?

Penampakan Lenovo Lemon X Bocor di Dunia Maya – Baru-baru ini, penampakan seri smartphone terbaru dari Lenovo banyak beredar di dunia maya. Smartphone terbaru buatan vendor asal Tiongkok tersebut diduga kuat adalah seri Lenovo Lemon X. Lenovo Lemon X sendiri menjadi salah satu seri smartphone istimewa dari Lenovo karena didesain oleh tim dari Motorola.

penampakan-lenovo-lemon-x-bocor-di-dunia-maya

Seperti kita tahu, Lenovo memang telah merampungkan proses akuisisi Motorola. Namun, kedepannya Lenovo tetap akan menggunakan nama ‘Motorola’ untuk produk smartphone terbaru dari Motorola. Selain itu, tim perancang dari Motorola pun akan diajak untuk berkontribusi dalam pembuatan smartphone baru Lenovo. Salah satu hasil dari kolaborasi itu konon adalah Lenovo Lemon X.

Seperti foto-foto yang dipublikasikan oleh akun Twitter @upleaks, Lenovo akan membekali Lemon X dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS atau In-Plane Switching. Selain resolusinya yang cukup besar, layar pada Lenovo Lemon X juga memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 441 piksel density sehingga akan menampilkan kualitas display visual yang menawan.

Kemungkinan besar, Lenovo Lemon X juga akan mendapatkan proteksi layar jenis Corning Gorilla Glass. Gadget terbaru dari Lenovo ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan dukungan tampilan antar muka atau user interface Vibe UI.

Pada bagian ruang dapur pacu, Lenovo Lemon X diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor Hexa-core yang terdiri dari dua bagian, yaitu Quad-core ARM Cortex-A53 1.5 GHz dan juga Dual-core ARM Cortex-A57 1.8 GHz. Performa smartphone ini juga akan mendapatkan dukungan dari RAM berkapasitas 3 GB serta kartu pengolah grafis GPU Andreno 418. Jika melihat spesifikasi mesinnya, Lenovo Lemon X ini setara dengan LG G4 yang menempati segmen smartphone kelas atas.

Untuk lini fotografi, Lenovo Lemon X dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 21 Mp yang menggunakan fitur autofocus aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan, Lemon X dibekali dengan kamera sekunder berukuran 8 MP yang mendukung fungsi selfie dan video call.

Meski sudah ‘bocor’ ke dunia maya, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari Lenovo mengenai smartphone seri Lemon X ini. Mengenai rilisnya pun juga belum diketahui. Baca juga Lenovo Mulai Jual Seri A7000 Special Edition dan Xiaomi Siap Rilis Mi 4c.

Top