Samsung Pamerkan Tablet Misterius di IFA 2015

Samsung Pamerkan Tablet Misterius di IFA 2015 – Dalam perhelatan pameran teknologi dan alat elektronik di Berlin, Jerman yang berlangsung pada pekan ini yakni IFA 2015, Samsung mengenalkan berbagai perangkat gadget terbarunya. Setelah sebelumnya mereka memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya yakni Samsung Gear S2 dan Samsung S2 Classic, yang memiliki berbagai fitur unggulan. Akhirnya di akhir acara perusahaan teknologi dan gadget terkemuka asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan sebuah perangkat gadget raksasa yang berupa sebuah tablet. Dipamerkannya tablet raksasa Samsung yang misterius tersebut pun sontak menggoda para pengunjung.

Samsung Pamerkan Tablet Misterius di IFA 2015

Saat memamerkan tablet Samsung yang misterius tersebut, sebenarnya vendor gadget asal negeri Gingseng ini tidak memberikan informasi nama mengenai perangkat tersebut. Namun beberapa pihak menyatakan bahwa tablet Samsung tersebut memiliki nama Galaxy View.

Meskipun di ajang tersebut tablet Samsung ini telah diungkap, namun Samsung tetap membuatnya memiliki kesan yang misterius. Dimana pada IFA 2015, Samsung memang hanya menampilkan beberapa teaser gambar tablet yang diprediksi bernama Galaxy View. Beberapa teaser gambar tersebut pun tidak begitu detail karena menggunakan latar belakang warna hitam agar memiliki kesan misterius.

Perangkat tablet terbaru besutan Samsung tersebut kemungkinan besar akan memiliki bentang layar yang luas, dimana akan memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menonton film, menonton televisi atau keperluan lainnya. Sebab dalam beberapa gambar yang ada tablet Samsung terbaru itu memiliki penyangga untuk menopang perangkat ini dalam keadaan tegak.

Sampai sejauh ini Samsung memang hanya merilis beberapa teaser gambar mengenai produk terbarunya yang misterius ini. Mengenai spesifikasi dari produk teranyarnya, Samsung belum membeberkan informasi lebih detail.

Sesuai dengan prediksi namanya, Samsung Galaxy View maka bisa dipastikan bahwa tablet Samsung terbaru ini akan berjalan pada sistem operasi Android. Dimana juga dapat diprediksi bahwa perangkat gadget dengan layar raksasa ini akan dibekali dengan spesifikasi hardware kelas atas, seperti halnya beberapa tablet Samsung kelas atas lainnya. Dari informasi yang ada tablet Samsung terbaru ini akan resmi dirilis pada bulan Oktober mendatang. Kita nantikan saja informasi selanjutnya. Baca juga Ponsel Kebal Gangguan Cyber Segera Dikirim dan Samsung Pisahkan Segmentasi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6.

Top