Sambut Ultah Mi, Xiaomi Hadirkan Redmi 2 Prime

Xiaomi Secara Khusus Hadirkan Redmi 2 Prime ke Indonesia – Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Xiaomi tidak akan memasarkan seri Redmi 2 Prime di Indonesia dengan alasan tertentu. Namun, ternyata kabar itu langsung terbantahkan ketika vendor asal Tiongkok memutuskan untuk menghadirkan seri Xiaomi Redmi 2 Prime guna merayakan ulang tahun Xiaomi yang tepat setahun menyambangi Tanah Air.

xiaomi-secara-khusus-hadirkan-redmi-2-prime-ke-indonesia

Xiaomi menghadirkan seri ponsel pintar Redmi 2 Prime dengan cara khusus. Xiaomi mengadakan sejenis kuis atau tebak-tebakan mengenai harga Redmi 2 Prime. Redmi 2 Prime sendiri sepertinya akan hadir di Indonesia dalam satu pilihan warna hitam saja. Hal ini berdasarkan postingan dari akun sosial media Xiaomi yang memuat gambar superhero Kamen Rider disertai caption kalimat ‘Karena gelap lebih keren’.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi memang belum memberikan informasi, dan inilah yang dijadikan sebagai pertanyaan tebak-tebakan tadi. Pihak Xiaomi memberikan opsi pilihan harga Rp 1,849 juta, Rp 1,899 juta, Rp 1,949 juta. Namun jika diprediksi, akan dibanderol seharga Rp1.899 juta Rupiah.

Redmi 2 Prime merupakan smartphone kelas menengah terbaru dari Xiaomi. Seri Redmi 2 Prime juga merupakan versi upgrade dari Xiaomi Redmi 2 yang sebelumnya sudah dirilis secara resmi pada bulan Maret yang lalu. Xiaomi Redmi 2 terhitung cukup sukses di pasar gadget Indonesai.

Khusus untuk Redmi 2 Prime, smartphone ini pertama kali debut di India beberapa minggu yang lalu dan kini Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia hadir dalam versi RAM 2GB serta memori internal 16GB. Secara fisik, Xiaomi Redmi 2 Prime tidak berbeda dari seri sebelumnya, yakni masih mengusung layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 720p serta kerapatan 312 ppi. Sedangkan untuk jeroannya, smartphone ini mengusung chip Snapdragon 410 yang memiliki prosesor quad core 64 bit 1.2GHz serta pengolah grafis Adreno 306. Untuk sektor fotografi, Xiaomi Redmi 2 Prime ini masih mengusung kamera yang sama dengan pendahulunya, yakni 8MP dengan LED flash pada bagian belakang.

Seperti yang sudah-sudah, Xiaomi akan menjual Redmi 2 Prime melalui program flash sale. Program flash sale Xiaomi Redmi 2 Prime ini dimulai dari tanggal 17 September kemarin tepat pukul 11.00 WIB. Baca juga Chipset Xiaomi Meluncur Tahun Depan dan Mblo Chat Aplikasi Chatting Tanpa Ribet untuk yang Jomblo.

Top