Resmi Meluncur di Indonesia, Alcatel Flash 2 Hanya Dijual Secara Online

Alcatel Flash 2 Hanya Dijual Secara Online – Akhirnya Alcatel telah meluncurkan smartphone terbarunya yang merupakan keluarga baru dari OneTouch Flash Series di Indonesia yakni Alcatel OneTouch Flash 2, setelah beberapa waktu yang lalu menghadirkan informasi smartphone Alcatel terbaru yang cukup misterius. Seperti smartphone ekslusif Alcatel sebelumnya yakni Alcatel OneTouch Flash Plus, smartphone Alcatel terbaru ini juga akan tersedia pada sistem penjualan dunia maya (online) dengan bekerja sama pada sebuah layanan e-commerce ternama di Indonesia.

Alcatel Flash 2 Hanya Dijual Secara Online

Penjualan dengan sistem online tersebut pun memiliki alasan khusus bagi pihak Alcatel sendiri, yakni demi menyederhanakan proses penjualan dan penyampaiannya kepada pembeli. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Yogi Babria, selaku E-Commerce Operations Director Alcatel.

“Kami pilih online karena cara tersebut membuat orang lebih mudah untuk membeli, cukup berkunjung ke satu toko dan akan menemukan produk kami. Apalagi kami adalah brand yang baru kembali ke Indonesia, jadi cara demikian membuat komunikasi lebih mudah,” ungkap Yogi seperti dilansir Kompas Tekno, Selasa (29/9/2015) saat peluncuran Alcatel Flash 2 di Jakarta.

“Kalau di offline akan lebih rumit. Karena misalnya, ketika Anda ke mall dan ada banyak toko di sana. Maka orang tidak akan langsung menemukan produk kami. Sedangkan di sana juga ada banyak produk lain yang sudah lebih dikenal,” sambungnya.

Alcatel Flash 2 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk keperluan saat ini. Dengan mengusung prosesor besutan MediaTek yakni MTK 6753 yang merupakan prosesor octa core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan GPU Mali-T720MP4 maka dapat menghasilkan performa yang mumpuni untuk berbagai keperluan.

Selain itu Alcatel Flash 2 ini juga mengusung keunggulan pada sektor kameranya. Pada kamera utamanya yang mengandalkan resolusi 13 Mp dengan bukaan cahaya f/2.0 dan dukungan lampu flash dual tone dapat menghasilkan gambar yang berkualitas bahkan saat kondisi kurang cahaya sekalipun. Pada kamera sekundernya yang terletak di depan yang berresolusi 5 Mp pun memiliki keunggulan autofocus yang akan sangat baik untuk keperluan selfie.

Untuk harganya sendiri, Alcatel membanderolnya dengan harga Rp1,999 juta. Nantinya ponsel pintar berukuran 5 inci ini akan mulai dijual 15 Oktober mendatang. Baca juga Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2 dan Alcatel Onetouch Flash Plus Targetkan Penghobi Fotografi.

Top