Pokemon Go, Siap Rilis di Android dan iOS

Pokemon Go, Siap Rilis di Android dan iOS – Kabar gembira buat penggemar berat serial kartun dari Jepang, yaitu Pokemon. Pasalnya, Pokemon Official baru saja merilis berita bahwa Pokemon Company telah melakukan kerja sama dengan Niantic Inc dan Nintendo untuk mengerjakan proyek baru yang akan diberi nama Pokemon Go. Proyek ini akan ditujukan untuk perangkat Android dan iPhone dengan jadwal rilis tahun 2016 mendatang.

Pokemon Go Siap Rilis di Android dan iOS

Dengan dihadirkannya Pokemon Go, kini bukan mimpi lagi untuk kamu yang pernah berpikir untuk memburu monster Pokemon dan mengikuti turnamennya secara langsung seperti di serial animasinya.

Didukung oleh Niantic Inc, aplikasi game play dan teknologi yang akan digunakan di Pokemon Go akan sama dengan game besutan Niantic sebelumnya yaitu Ingress, dengan berbasis teknologi argumented reality dan location based game.

Untuk memainkan Pokemon Go, gamer akan dapat menemukan monster Pokemon lewat bantuan GPS. Dalam game ini, gamer tidak akan menyangka bahwa akan menemukan Pokemon di tempat-tempat yang tidak terduga sebelumnya, digambarkan seperti menara Eifel, Stasiun Shinjuku atau lokasi-lokasi nyata lainnya. Pokemon Go juga memungkinkan gamer untuk dapat melatih, melacak, bertransaksi hingga bertarung dengan Pokemon lainnya di dunia realistis.

Pokemon Go juga mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan gamer lainnya lewat fitur barter dan turnamen pertarungan Pokemon. Pokemon Go diharapkan akan lebih dari sekedar game biasa, dimana di Pokemon Go, gamer harus benar-benar berpetualang di dunia nyata untuk menemukan Pokemon, bersama dengan gamer lainnya dan para pemain Pokemon Go di seluruh dunia.

Untuk bermain Pokemon Go, gamer akan dibekali dengan device tambahan yang bernama Pokemon Go Plus, Pokemon Go Plus berguna untuk membantu pemain tetap update mengenai perkembangan yang terjadi dalam game meskipun saat itu gamer sedang tidak berada dekat dengan smartphone-nya. Pokemon Go Plus juga akan terkoneksi langsung dengan smartphone gamer lewat bluetooth, yang akan menampilkan notifikasi apabila muncul pokemon di dekat gamer lewat LED dan getaran.

Namun buat kamu yang berminat, mesti bersabar dulu karena rencananya Pokemon Go masih akan dirilis sekitar tahun 2016 dan game ini dapat dimainkan secara gratis dengan beberapa in-app purchase yang tersedia di dalamnya. Baca juga Game Android Terbaik 2015 dan Tiongkok Buka Pintu untuk Konsol Game Setelah 15 Tahun Ditutup.

 

Top