Penjualan Oppo R7 Lebih Tinggi dari iPhone 6 di Tiongkok

Penjualan Oppo R7 Ungguli iPhone 6 di Tiongkok– Oppo salah satu produsen smartphone dari Tiongkok ahir-akhir ini terus memantapkan posisinya di pasar smartphone global. Oppo sendiri di Indonesia sudah masuk dalam produsen smartphone teratas, meski berasal dari negeri Tiongkok namun Oppo tak lantas dicap konsumen sebagai produsen pencipta smartphone murahan. Buktinya Oppo mengeluarkan seri smartphone bernama Oppo Mirror 5 dengan material yang tak tanggung-tanggung, yaitu motif berlian. Uniknya di Indonesia, seri tersebut berhasil menjadi seri terlaris dari Oppo untuk pasar Indonesia.

Penjualan Oppo R7 di Tiongkok Melebihi iPhone 6

Yang paling baru ada Oppo R7, pasca dipasarkan di pasar Indonesia Oppo R7 juga menjadi salah satu varian yang mendapatkan respons pasar cukup bagus di Indonesia. Identik dengan animo pasar Indonesia, di negeri asalnya, Tiongkok, Oppo R7 juga laris manis bak kacang goreng. Bahkan pada bulan Agustus ini, Oppo R7 diberikan predikat sebagai smartphone ‘most wanted’ di Tiongkok. Data yang dikutip dari Toutiao mengungkapkan bahwa penjualan Oppo R7 berhasil unggul dari penjualan iPhone 6 di negeri Tirai Bambu.

Apa yang membuat Oppo R7 lebih superior daripada iPhone 6 di Tiongkok? Jawabannya adalah harga yang lebih kompetitif. Di Tiongkok harga Oppo R7 dibanderol lebih murah dibandingkan dengan di Indonesia, yaitu sebesar Rp 4 jutaan saja. Mengusung bentang layar yang lebar, fitur dan desain yang premium, ternyata hal tersebut membuat masyarakat di Tiongkok lebih memilih membeli Oppo R7 ketimbang iPhone 6. Spesifikasi yang gahar dengan RAM 13 MP dan kamera 13 MP sepertinya juga turut menjadi daya tarik Oppo R7.

Nah dengan beberapa sepesifikasi premium dan harga yang cenderung lebih masuk akal, ternyata membuat penjualan Oppo R7 termasuk teratas di Tiongkok. Dengan layar AMOLED 5 inci, prosesor Octa-core, chipset Qualcomm MSM8939 yang disempurnakan dengan RAM 3GB, dan 16 GB memori internal. Serta kamera berkelas berkekuatan 13 MP dan 8 MP dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih di dalamnya. Oppo R7 di jual dengan harga yang tidak sampai Rp 5 juta.

Dengan beberapa hal di atas sangat wajar jika Oppo R7 lebih disukai di tanah kelahirannya sendiri dibandingkan iPhone 6 dengan harga yang lebih fantastis. Namun lagi-lagi ini hanya soal selera. Baca juga Apple Suguhkan Aplikasi Migrasi Android ke iOS dan Xiaomi Secara Khusus Hadirkan Redmi 2 Prime ke Indonesia.

Top