Motorola Droid Turbo 2 Segera Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar

Motorola Siapkan Smartphone Terbaru Bernama Droid Turbo 2 – Vendor ternama asal Amerika Serikat, Motorola, siap kembali meramaikan jagad teknologi dunia. Perusahaan yang telah diambil alih oleh Lenovo itu dikabarkan tengah mempersiapkan unit smartphone terbarunya. Ya, meski telah diakuisisi oleh Lenovo, namun Motorola tetap akan mengusung label sendiri pada deretan ponsel barunya.

motorola-siapkan-smartphone-terbaru-bernama-droid-turbo-2

Motorola sendiri merupakan salah satu merek smartphone yang sudah lama malang melintang di dunia teknologi. Seperti dikutip dari WCCFtech pada Senin (28/9), baru-baru ini tersiar kabar bahwa Motorola sedang serius menyiapkan smartphone terbarunya untuk bersaing dengan merek lainnya. Seri smartphone terbaru itu adalah Motorola Droid Turbo 2.

Meski hingga kini pihak Motorola sendiri masih menutup rapat soal Droid Turbo 2, namun spesifikasinya ternyata sudah bocor di dunia maya. Dikabarkan, Motorola Droid Turbo 2 akan mengusung layar berukuran 5.43 inci dengan resolusi mencapai 1440 piksel.

Sementara pada bagian ‘jeroannya’, Motorola Droid Turbo 2 akan ditanami dengan prosesor SoC Snpadragon 810 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone terbaru dari Motorola ini dibekali dengan kamera sebesar 21 MP pada bagian belakang, serta kamera 5 MP pada sisi depan. Jika melihat spesifikasi bagian kameranya, sepertinya memang Motorola Droid Turbo 2 ini secara khusus ditujukan untuk mereka yang gemar fotografi.

Lalu, untuk menyimpan data-data pribadi, Motorola Droid Turbo 2 memberikan 2 pilihan opsi, yaitu sebesar 32GB dan 64GB. Smartphone ini dibekali juga dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh, kapasitas yang bisa dibilang besar mengingat kebanyakan smartphone high-end hanya memiliki kisaran kapasitas baterai 3.200 hingga 3.500 mAh. Keberadaan baterai berkapasitas 3.900 mAh ini juga akan membuat Motorola Droid Turbo 2 memiliki waktu hidup yang sangat lama.

Diberitakan, Motorola Droid Turbo 2 akan hadir pada tanggal 29 Oktober mendatang. Namun ada beberapa pihak yang menyayangkan keputusan Motorola yang menggunakan prosesor SoC Snapdragon 810. Seperti kita ketahui, prosesor SoC Snapdragon 810 banyak menerima keluhan dari pengguna karena dinilai terlalu gampang panas alias over heat. Selain itu, RAM 3 GB juga dianggap tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, yang berarti membuat Motorola Droid Turbo 2 memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan versi lamanya.

Menanggapi hal tersebut, pihak Motorola hingga kini belum memberikan keterangan. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadiran Motorola Droid Turbo 2 bulan depan! Baca juga BlackBerry Resmi Perkenalkan Ponsel Berbasis Android Pertama dan Pengguna iPhone 6s Terganggu Masalah Overheating.

Top