Mblo Chat Aplikasi Chatting ‘Tanpa Ribet’ untuk Jomblo

Mblo Chat Aplikasi Chatting Tanpa Ribet untuk yang Jomblo – Kabar gembira untuk kawan Begawei yang saat ini tengah jomblo atau sedang sendiri. Kini sudah diluncurkan aplikasi pesan instant buatan anak bangsa yang menyasar segmen jomblo. Di masa modern sekarang, kebutuhan akan pesan instan semakin menjadi-jadi, di situs-situs pengunduh aplikasi untuk smartphone pun kebanjiran aplikasi instant message atau yang biasa kita kenal dengan aplikasi chatting, dengan jumlah yang tak sedikit. Mayoritas aplikasi chatting di smartphone menawarkan kita untuk melakukan chatting dengan orang yang sudah dikenal, atau paling tidak dengan orang yang memiliki kontak  pengguna lain. Selain itu saat mengunduh aplikasi chatting biasanya pengguna harus registrasi atau login terlebih dahulu, sesuatu yang berbeda kini ditawarkan oleh Circlebit Lab yang memperkenalkan aplikasi chatting berbeda dari yang lain, namanya adalah Mblo Chat.

Mblo Chat Aplikasi Chatting Tanpa Ribet Untuk Jomblo

Circlebit Lab adalah salah satu perusahaan start-up yang berasal dari Kota Pekanbaru. Yang teranyar, Circlebit Lap mengeluarkan aplikasi chatting yang unik dan menyasar segmen anak-anak muda yang tengah galau lantaran tidak memiliki kekasih atau kata lainnya adalah jomblo. Sesuai namanya, Mblo Chat. Ternyata Mblo Chat ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainnya. Sesuai tagline yang diusung, Mblo Chat didesain sebagai aplikasi chatting tanpa ribet. Kok bisa?

Mblo Chat adalah aplikasi chatting acak untuk seluruh Indonesia, ketika pengguna sudah masuk di aplikasi Mblo Chat maka pengguna akan dihubungkan dengan orang yang tidak dikenal dengan cara acak. Tidak perlu bertukar kontak terlebih dahulu untuk bisa chatting. Mblo Chat juga tak membutuhkan registrasi, atau semacamnya sehingga tidak perlu ribet, prinsipnya langsung on the go.

Konsep dari Mblo Chat adalah pengguna akan diacak untuk bertemu dengan pengguna lain yang saat itu juga sedang online. Dengan konsep ini akan memungkinkan untuk dua pengguna yang tak saling kenal kemudian berkenalan satu sama lain yang sebelumnya saling tidak tahu asal-usulnya.

Sesuai target marketnya, aplikasi satu ini sangat cocok untuk pengguna yang saat ini masih sendiri dan berniat mencari teman baru. Selain itu aplikasi ini murni buatan anak bangsa. Jadi buat kawan Begawei yang saat ini masih jomblo dan ingin punya kenalan baru, bisa mencoba untuk mendownload aplikasi ini via Google Play. Selamat mencoba. Baca juga Bahaso.com Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris dan WeChat Tawarkan Fitur Pinjaman Uang Kepada Pengguna.

 

 

 

Top