Layanan Baru Go-Jek, Apa Ya?

Go-Jek Segera Luncurkan Layanan Baru – Ditengah gencar-gencarnya teknologi yang katanya kekinian inilah Go-Jek mulai terserang rumor tidak sedap yang membuat para pelanggan Go-Jek menjadi resah yaitu isu tentang adanya pelanggaran privasi. Namun, bukan mengklarifikasi masalah tersebut layanan Ojek Online ini justru hendak mendemonstrasikan layanan terbarunya yang akan diperkenalkan pada waktu dekat ini.

gojek-segera-luncurkan-layanan-baru

Namun sayangnya, berita tentang layanan baru yang akan diberikan oleh Go-Jek ini masih samar karena penyedia jasa Ojek Online yang diprakarsai oleh Nadiem Makariem ini masih belum mau membuka pada publik seperti apa jenis layanan terbaru yang akan diberikan.

Namun berdasarkan pemantauan dari beberapa sumber terpercaya, Go-Jek telah merilis sebuah teaser video dengan clue ‘Are You Ready for The New Blue?’ dari situlah disiratkan bahwa akan ada jenis layanan baru yang akan segera hadir.

Dalam video dengan durasi sekitar 57 detik tersebut, ditampakkan sebuah animasi yang cukup lucu dengan narasi yang menggambarkan iklan komersial di televisi. Video tersebut seolah menceritakan sebuah alur berapa banyak waktu yang terbuang apabila masyarakat pergi berbelanja dengan menggunakan kendaraan pribadi. Dengan adanya kemungkinan macet dan segala macam hal  yang dibutuhkan apabila menggunakan kendaraan pribadi maka setiap orang diperkirakan akan memakan waktu selama 90 menit hanya untuk berbelanja saja.

Memang belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai teaser video ini dan layanan baru yang akan diberikan oleh Go-Jek tersebut. Namun, dapat diperkirakan bahwa layanan tersebut akan berhubungan dengan jasa kurir perbelanjaan atau jasa berbelanja yang akan dilakukan oleh Ojek Online ini. Namun, apabila dihubungkan dengan jasa perbelanjaan sebenarnya Go-Jek sendiri telah memiliki jasa layanan ‘Shopping’ yang juga menawarkan jasa kurir belanja.

Sebelum adanya video teaser tersebut, Go-Jek juga telah menghebohkan masyarakat dengan demonstrasi barunya melalui edaran foto yang memperlihatkan tiga jenis layanan terbarunya yaitu Go-Glam, Go-Massage, dan Go-Clean. Meskipun hingga saat ini juga belum dapat dipastikan kebenaran mengenai layanan-layanan tersebut.

Untuk lebih jelasnya tentang layanan-layanan terbaru dari Go-Jek ini, kita nantikan saja bagaimana Go-Jek akan memanjakan konsumen dengan layanan-layanan jasanya. Baca juga WhatsApp Dibeli Facebook Seharga US$16 Milyar dan Snapdragon 820 Targetkan 4G LTE Tembus Angka 600 Mbps

Top