iPhone 7, Benarkah Apple Telah Siapkan Gaya Baru?

Apple Siapkan Wajah dan Gaya Baru Pada iPhone 7 – Baru saja Apple melepas iPhone 6s dan 6s plus ke pasaran dan disambut, begitu antusias oleh masyarakat. Kini berita terbaru yang lebih menghebohkan telah masuk ke ruang dengar masyarakat yaitu akan munculnya sang generasi penerus dari kedua smrtphone tersebut yaitu iPhone 7.

apple-siapkan-wajah-dan-gaya-baru-pada-iphone-7

Dari beberapa sumber, telah dikatakan bahwa saat ini Apple dalam masa penggarapan iPhone 7 sebagai generasi lanjutan dari kedua smartphone yang baru saja turun ke pasaran tersebut. Kabarnya, Apple akan melakukan beberapa perubahan dan mengusung gaya baru pada iPhone 7.

Berdasarkan sumber yang berasal dari sebuah kiriman pada situs micro blogging asal Tiongkok, Weibo yang ditangkap oleh halaman Macotakara, menyatakan bahwa iPhone 7 yang akan hadir, bakal mengusung pembaruan dari segi desain yang berbeda dari seri iPhone sebelumnya. Selain sisi desain yang berbeda, untuk generasi lanjutan dari iPhone ini juga akan dibekali dengan bahan material yang berbeda.

Berita yang dituliskan dalam situs Weibo tersebut juga mengatakan bahwa “The Next iPhone” akan menggunakan bahan material baru. Namun, memang belum diketahui dengan pasti jenis apa yang akan digunakan pada smartphone canggih tersebut. Meskipun demikian, Apple telah melakukan pengembangan prototipe dari ponsel pintar baru yang akan segera diperkenalkan itu.

Kutipan pada halaman beritateknologi.com yang mendapatkan laporan dari 9to5Mac yang dirangkum Selasa (29/09/2015), menyatakan bahwa telah disebutkan mengenai layar iPhone selanjutnya akan memiliki layar yang seluruhnya flat. Belum diketahui dengan pasti tujuan dari penerapan layar flat tersebut, namun Apple memang masih belum mau mengadopsi layar fleksibel seperti yang terdengar pada kabar-kabar sebelumnya telah banyak terendus.

Namun ada berita yang cukup simpang siur akan kebenaran dari berita tersebut. Karena memang Apple terkesan terlalu buru-buru dalam menanggapi rumor tersebut. Sedangkan saat ini saja pihak Apple masih dalam masa konsentrasi terhadap penjualan dua iPhone terbarunya yaitu iPhone 6s dan 6s plus. Sebaiknya kita tunggu saja pembaharuan seperti apa yang akan dilakukan Apple terhadap generasi iPhone selanjutnya, iPhone 7.   Baca juga Pengguna iPhone 6s Terganggu Masalah Overheating dan iPhone 6s Bakalan Hadir di Indonesia pada Februari 2016

Top