iPhone 6s Masuk Indonesia Februari 2016?

iPhone 6s Bakalan Hadir di Indonesia pada Februari 2016 – Kamis (10/9) pekan lalu, Apple secara resmi telah meluncurkan  dua generasi iPhone, yaitu iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus. Penjualan iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus sendiri sudah dimulai dengan sistem pre-order pada tanggal 12 September 2015 kemarin. Sedangkan untuk penjualan secara off-line di toko-toko ritel Apple akan dimulai pada tanggal 25 September 2015 mendatang. Lalu, iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus ini akan hadir di Indonesia kapan ya?

iphone-6s-bakalan-hadir-di-indonesia-pada-februari-2016

Seperti diketahui, Apple memang akan memprioritaskan pemasaran iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus di negara-negara yang masuk dalam list mereka, meliputi Kanada, Perancis, Australia, Jepang, Hongkong, Singapura, Selandia Baru, Inggris, Tiongkok, Jerman dan Amerika Serikat. Seusai penjualan di sejumlah negara tersebut, Apple kembali akan menggelar penjualan di 130 negara lainnya pada akhir tahun ini.

Nah untuk Indonesia, kemungkinan besar iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus akan hadir pada medio Februari 2016 tahun depan. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Apple memang secara rutin menggelar peluncuran produk-produk terbarunya pada tanggal 9 September. Seri iPhone sebelumnya, yakni iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus juga diluncurkan pada tanggal yang sama, yaitu 9 September 2014. Selain iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus, Apple pun juga memperkenalkan seri tablet iPad Mini 4 dan juga iPad Pro.

Saat memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia, Apple menggandeng bebrapa rekanan agar penjualannya merata ke seluruh Indonesia. Namun hal ini juga membuat harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menjadi tidak sama alias beragam. Kala itu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia dijual mulai harga Rp 10 jutaan hingga Rp 15 jutaan.

Meski belum dipastikan apakah benar-benar akan hadir di Tanah Air pada Februari 2016 mendatang, namun mekanisme pemasaran iPhone 6s serta iPhone 6s Plus diprediksi masih akan serupa dengan pengalaman sebelumnya. So, buat kawan Begawei yang sudah menanti-nanti kehadiran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kami sarankan untuk menunggu hingga peluncuran resminya di Indonesia. Hal ini untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan karena saat ini banyak beredar produk palsu dari iPhone. Baca juga Apple Bekali iPhone Generasi Baru dengan Fitur Video Edit 4K dan Demi Dapatkan iPhone 6S,  Warga China Rela Jual Ginjal.

Top