HTC Resmi Luncurkan One M9+ dan One E9+ di Indonesia

HTC Resmi Luncurkan One M9+ & One E9+ di Indonesia – Beberapa bulan setelah HTC mengenalkan dan merilis dua perangkat smartphone terbaru andalannya secara global yakni HTC One M9+ dan One E9+. Akhirnya kedua smartphone HTC terbaru tersebut resmi hadir di Indonesia.

HTC Resmi Luncurkan One M9+ dan One E9+ di Indonesia

Tepat pada, Kamis (3/9/2015) kemarin, HTC Indonesia resmi meluncurkan dua smartphone HTC unggulannya yang merupakan produk flagship mereka. Serta 4 smartphone HTC seri Desire lainnya. Salah satu produk flagship yang diunggulkan adalah HTC One M9+.

“Kami sangat bangga karena dapat membawa One M9+ ke Indonesia,” ujar Faisal Siddiqui, selaku Presiden HTC South East Asia.

Untuk HTC One M9+ merupakan produk flagship HTC sebagai suksesor dari HTC One M8. Smartphone HTC terbaru tersebut memiliki layar seluas 5,2 inci yang dipadukan dengan resolusi Full HD 2K yang dapat menghasilkan visualisasi layar jernih dan cemerlang. Dengan mengandalkan dua buah kamera yang berresolusi tinggi, yang mana untuk kamera utamanya berresolusi 20 Mp dapat menghasilkan kualitas fotografi maupun rekaman video yang sangat baik.

Selain itu HTC One M9+ ini juga membawa keunggulan pada sektor bodinya yang terbuat dari material metal sehingga lebih kokoh dan lebih handal untuk pemakaian sehari-hari. HTC juga melengkapi One M9+ ini dengan sensor sidik jari yang terdapat pada tombol home untuk fungsi keamanan sistem. Untuk jeroannya sendiri HTC One M9+ ini telah mengandalkan prosesor terbaru andalan MediaTek yakni Helio X10 yang terdiri dari CPU Octa Core dengan clock speed tiap inti 2,2 Ghz. Dengan dukungan sistem opetasi Android v.5.0.2 Lollipop, Ram 3 GB dan GPU PowerVR G6200 pun akan menghasilkan performa yang sangat tangguh untuk berbagai keperluan saat ini.

Sedangkan untuk HTC One E9+ sebenarnya memiliki kelas sedikit di bawah HTC One M9+. Meskipun begitu HTC One E9+ memiliki kesamaan spesifikasi dengan HTC One M9+. Seperti pada sektor kamera, prosesor, RAM, OS dan GPU.

Untuk harganya, HTC One M9+ dibanderol dengan harga Rp9,999 juta. Sedangkan untuk HTC One E9+ dihargai senilai Rp7,399 juta. Menariknya HTC juga memberikan penawaran menggiurkan yakni cash back senilai Rp1 juta untuk pembeli HTC One M9+ yang mulai memesan sejak hari peluncuran kemarin hingga 10 September mendatang. Baca juga Spesifikasi dan Harga HTC One M9+ dan Bocoran Penampakan HTC One M9+.

Top