HiSense Coba Ekspansi Pasar Ponsel Indonesia

HiSense Coba Ekspansi Pasar Ponsel Indonesia – Pasar ponsel nasional yang begitu menjanjikan beberapa tahun belakangan ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi berbagai vendor ponsel ternama di dunia, terutama vendor asal Tiongkok. Beberapa periode belakangan ini pasar ponsel nasional yang tak henti-hentinya diserbu oleh vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu. Kini serbuan tersebut makin menjadi setelah salah satu vendor ponsel cukup ternama asal Tiongkok, HiSense ikut-ikutan bersaing di pasar ponsel nasional. Melalui dua seri ponsel pintar atau smartphone terbarunya, yakni HiSense Pureshot dan Pure Shot Plus, vendor ponsel yang berpusat di Qingdao, Republik Rakyat Tiongkok ini pun mencoba peruntungannya.

HiSense Coba Ekspansi Pasar Ponsel Indonesia

Seperti dilansir oleh CNN Indonesia, Senin (14/9/2015), Stephen Qu selaku President Director PT Hisense International Indonesia menyatakan, “Pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat bagus. Indonesia adalah pasar yang sangat penting. Karena itu HiSense memutuskan untuk masuk ke Indonesia. Kami akan fokus pada smartphone HiSense di  segmen premium, karena segmen ini punya potensi besar di masa depan.”

HiSense yang telah meluncurkan dua seri smartphone Android andalannya, HiSense PureShot dan PureShot Plus cukup yakin dapat memperoleh penguasaan pasar yang baik. Pasalnya kedua smartphone HiSense tersebut membawa spesifikasi mumpuni saat ini. Di mana keduanya memiliki kesamaan pada sisi spesifikasi namun memiliki perbedaan pada sisi layar serta kapasitas baterainya.

Untuk HiSense Pureshot sendiri memiliki layar LCD TFT 5 inci dengan resolusi HD 720 p. Sedangkan HiSense PureShot Plus memiliki bentang layar lebih lebar yakni 5,5 inci dengan jenis layar dan resolusi layar yang sama. Keduanya menawarkan keunggulan pada sektor fotografi, yang mengusung kamera depan 5MP dan kamera belakang 13 MP.

Untuk jeroannya kedua ponsel tersebut mengandalkan prosesor Octa Core 64 bit besutan Qualcomm yakni Snapdragon 415 yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 2 GB dan GPU Adrego 405 yang dapat menghasilkan performa mumpuni untuk kebutuhan saat ini.

Saat ini kedua ponsel pintar besutan HiSense tersebut pun telah tersedia di pasar ponsel Indonesia. Untuk harganya HiSense PureShot dibanderol dengan angka Rp2.699 juta. Sedangkan HiSense PureShot Plus dipatok dengan harga Rp3.199 juta. Baca juga Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot dan Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot Plus.

Top