Go-Mart : Layanan Baru dari Go-Jek untuk Belanja Praktis dan Mudah

Go-Mart, Layanan Baru dari Go-Jek – Layanan transportasi berbasis teknologi karya anak bangsa yang sangat naik daun akhir-akhir ini, Go-Jek akhirnya resmi meluncurkan layanan terbarunya pada Selasa (22/9/2015). Layanan tersebut adalah Go-Mart, yang mana layanan tersebut dapat dimanfaatkan bagi siapapun yang ingin berbelanja dengan mudah dan praktis. Sebenarnya layanan yang dihadirkan oleh Go-Jek tersebut merupakan penyempurnaan dari layanan sebelumnya yakni Shopping dan diubah namanya menjadi Go-Mart.

Layanan Baru dari Go-Jek untuk Belanja Praktis dan Mudah

Seperti dilansir oleh laman CNN Indonesia, Rabu (23/9/2015), Go-Jek menyatakan bahwa layanan baru mereka yang dinamai Go-Mart menawarkan jasa belanja pesan antar yang meliputi 25 ribu jenis barang yang berasal dari 20 toko besar di seluruh Jabodetabek.

Toko tersebut diketahui terdiri dari minimarket, supermarket, toko kesehatan atau apotek, toko alat tulis, optik, hingga toko keperluan binatang peliharaan atau pet shop.

Diketahui bahwa layanan Go-Mart tersebut baru bisa digunakan oleh pengguna Go-Jek yang menginstal versi 1.5.0 ke atas. Pada versi aplikasi Go-Jek terbaru tersebut juga dilakukan pembaharuan layanan Go-Food yang telah terdapat tambahan daftar makanan yang menjadi mitra Go-Jek.

Dengan adanya layanan baru yang dinamai Go-Mart tersebut diharapkan dapat menjadi kemudahan dan kepraktisan bagi siapa saja yang ingin belanja keperluan sehari-hari tanpa harus repot-repot mengunjung tempat belanja yang menyediakan barang-barang yang ingin dibeli. Pihak Go-Jek pun mengklaim bahwa layanan tersebut hanya membutuhkan waktu pesan antar selama 90 menit saja.

Sebelumnya, Go-Jek  memang telah merilis teaser video cukup misterius. Di mana teaser tersebut menyebutkan bahwa perusahaan transportasi berbasi teknologi ini akan menyediakan layanan baru. Pada teaser video tersebut menampilkan animasi yang cukup lucu yang berisi mengenai kegiatan berbelanja menggunakan kendaraan pribadi tidak efektif, khususnya di kota besar yang lalu lintasnya sering macet di jam-jam sibuk. Dengan menyematkan teks “Are You Ready for The New Blue” maka bisa diperkirakan bahwa layanan baru Go-Jek akan segera dirilis. Akhirnya pada pekan ini, layanan baru tersebut resmi dirilis. Baca juga Go-Jek Segera Luncurkan Layanan Baru dan Layanan Jasa Transportasi Ojek Digital.

Top