Doogee HomTom HT6, Smartphone dengan Baterai 6250 mAh

Doogee Kembali Hadirkan Smartphone Bertenaga Super Besar – Produsen smartphone yang dikenal sering meluncurkan produk-produk smartphone bertenaga baterai ekstra besar, Doogee, kembali hadir di pasar smartphone dunia dengan produk terbarunya. Adalah Doogee HomTom HT6 yang menjadi jagoan baru dari vendor smartphone asal Tiongkok tersebut. Seperti biasa, produk smartphone edisi terbaru dari Doogee ini pun dibekali dengan kekuatan baterai yang luar biasa besar.

doogee-kembali-hadirkan-smartphone-bertenaga-super-besar

Doogee HomTom HT6 sendiri merupakan ponsel pintar kelas menengah. Sama seperti ponsel pintar besutan Doogee lainnya, Hom Tom HT6 tetap mengandalkan kapasitas baterai jumbo sebagai kelebihannya. Kali ini, Hom Tom HT6 dibekali dengan baterai berkapasitas 6250 mAh. Kapasitas baterai yang ada pada smartphone ini bahkan lebih besar daripada smartphone Doogee sebelumnya, yakni Doogee D6000 yang mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh.

Dengan bekal baterai berkapasitas 6250 mAh tersebut, Doogee Hom Tom HT6 mampu bertahan hidup selama 3-4 hari dengan penggunaan normal. Selain memiliki kapasitas baterai yang ekstra besar, Hom Tom HT6 pun juga dilengkapi dengan teknologi Pump Express yang bisa mengisi daya baterai hingga 75 persen dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Pada bagian jantung dapur pacunya, Doogee Hom Tom HT6 dibekali dengan chipset MediaTek MT6738 yang menggunakan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-ARM A53. Smartphone ini pun juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB serta GPU jenis Mali-T720MP2.

Sedangkan pada bagian visualnya, Doogee Hom Tom HT6 didukung oleh layar IPS berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel serta tingkat kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi OS Android Lollipop v5.1.

Kemudian, Doogee pun juga membekali Hom Tom HT6 dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD sebagai external memory. Untuk konektivitas, smartphone ini mengandalkan teknologi jaringan data 4G LT dengan dukungan Dual SIM. Untuk kameranya, Hom Tom HT6 mengusung kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Seperti dilansir oleh laman Phone Arena (24/9), Doogee Hom Tom HT6 sudah bisa dipesan secara pre-order di negara asalnya, Tiongkok, dengan harga USD140 atau sekitar Rp 2 juta saja. Baca juga Doogee Segera Rilis Smartphone Mewah Titans 3 T3 dan Alasan Meizu Pilih Prosesor Samsung pada Meizu Pro 5.

Top