Bocoran Nexus 6P Terungkap, Gunakan Bodi Metal

Bocoran Nexus 6P Terungkap – Sehari sebelum peluncuran secara resmi dua smartphone Google terbaru yakni Nexus 6P dan Nexus 5X. Akhirnya lebih dahulu muncul informasi bocoran mengenai salah satu dari smartphone Nexus buatan Huawei yakni Nexus 6P. Dalam bocoran yang ada, smartphone Nexus terbaru ini telah menerapkan material bodi yang berkualitas dan menggunakan spesifikasi kelas atas. Nah apa sajakah? Simak informasi Begawei berikut ini.

Bocoran Nexus 6P Terungkap

Di informasikan bahwa dari bocoran yang ada, smartphone Nexus terbaru tersebut memiliki material bodi berbahan metal yang akan menghasilkan bodi yang kokoh dan handal. Untuk beratnya sendiri disebutkan bahwa Nexus 6P ini memiliki bobot 178 gram. Dengan bodi yang kokoh dan cukup kompak tersebut, Nexus 6P ini mengandalkan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi layar WQHD High Resolution Screen.

Pada sisi jeroannya sendiri disebutkan bahwa smartphone Nexus terbaru besutan Google dan Huawei tersebut dibekali dengan prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 810 yang merupakan prosesor unggulan saat ini. Meskipun belum diketahui kapasitas RAM yang digunakan, namun dengan kepastian OS Android v.6.0 Marshmallow yang akan ditanamkan pada smartphone Nexus ini maka akan menghasilkan kinerja sistem yang baik.

Selain itu diketahui juga bahwa Nexus 6P ini akan membawa keunggulan smartphone kelas atas saat ini yakni sensor sidik jari dan USB type C. Diketahui bahwa smartphone besutan Google ini akan tersedia dalam beberapa pilihan berbeda, sesuai memori internal yang disediakan yakni kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Untuk pilihan warnanya sendiri akan terdapat 4 warna yakni Alumunium, Graphite, Forst dan Gold. Namun untuk pilihan warna Gold hanya akan tersedia di pasar Jepang saja.

Sayangnya untuk spesifikasi kamera dari Nexus 6P ini belum diketahui lebih jelas. Namun dari bocoran yang ada, Nexus 6P ini akan memiliki kualitas fotografi lebih baik karena sensor masukan cahaya yang lebih banyak. Untuk kapasitas baterainya sendiri disebutkan bahwa Nexus 6P ini mengandalkan baterai 3.450 mAh yang dapat memberikan ketahanan cukup lama. Namun untuk harganya sendiri, sayangnya belum diketahui. Kita nantikan bersama saja pengumuman resminya pada hari esok. Baca juga Tanggal Peluncuran Resmi Android 6.0 Marshmallow dan BlackBerry Kenalkan Smartphone Android Ciptaannya.

Top