Benarkah Meizu Akan Rilis Produk Tandingan Go Pro?

Meizu Akan Rilis Produk Tandingan Go Pro – Selain mempersiapkan salah satu smartphone yang akan menyasar segmen high-end yaitu Meizu MX Pro 5. Meizu saat ini ternyata juga disibukkan dengan persiapan acara konferensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2015 mendatang. Baru-baru ini produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu tersebut juga meluncurkan teaser image yang akan digunakan untuk konferensi nanti dengan judul “MEIZU GO PRO”. Dengan diluncurkannya teaser image tersebut, apakah Meizu akan merilis produk yang serupa dengan action camera seperti Go Pro?

Meizu Akan Rilis Produk Tandingan Go Pro

Sebenarnya, acara yang akan digelar Meizu pada tanggal 23 September 2015 tersebut hanya berselang satu hari saja dengan acara yang akan digelar Xiaomi, yang dijadwalkan akan mengumumkan Xiaomi Mi 4C kepada khalayak. Direncanakan Meizu akan merilis flagship terbaru mereka yang dikabarkan adalah smartphone dengan layar 1.080fp, namun rupanya Meizu juga memberikan isyarat mengenai dirilisnya produk yang bukan smartphone, phablet ataupun tablet, tapi perangkat baru yang disinyalir adalah perangkat tandingan Go Pro.

Namun, sampai pada saat ini teaser image yang dirilis Xiaomi masih mengandung beberapa kemungkinan. Terkait dengan tagline “MEIZU GO PRO” akan memiliki beberapa tafsiran yang berbeda. Makna yang pertama, Meizu akan meluncurkan seri terbaru dari smartphone dengan tambahan nama Pro, makna yang kedua Meizu akan merilis perangkat kamera action serupa dengan kamera Go Pro.

Terkait dengan teaser image tersebut, sampai saat ini Meizu belum memberikan keterangan resmi apapun, atau kabar mengenai benar tidaknya akan merilis produk yang akan diplot untuk menandingi Go Pro. Namun banyak juga yang meramalkan bahwa pada konferensi yang diadakan Meizu nanti, akan digunakan Meizu untuk merilis perangkat serupa dengan Go Pro. Mengingat saat ini Meizu sudah berkoalisi dengan Samsung untuk mendapatkan pasokan layar, termasuk di antaranya adalah layar lengkung berteknologi 2,5 D yang akan digunakan oleh produk terbaru dari Meizu, dengan layar model melengkung buatan Samsung tersebut, maka kemungkinan smartphone terbaru Meizu akan memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Baca juga Panasonic Kenalkan Action Cam Baru Berbentuk Silinder dan Fujifilm Produksi Obat Untuk Virus Ebola.

Top