Vivo V1, Smartphone LTE Bermaterial Metal

Vivo Hadirkan Smartphone LTE Berharga Rp 3 Jutaan – Perusahaan asal Tiongkok, Vivo, kembali memperkenalkan satu unit smartphone terbarunya. Kali ini, seri ponsel pintar terbaru Vivo adalah Vivo V1. Vivo V1 hadir dengan mengusung desain fisik menarik yang materialnya berbahan metal. Selain itu, Vivo V1 pun juga sudah menggunakan teknologi jaringan data 4G LTE.

vivo-hadirkan-smartphone-lte-berharga-rp-3-jutaan

Vivo menghadirkan Vivo V1 berbarengan dengan versi phone tablet, yaitu Vivo V1 Max. Vivo V1 hadir sebagai jawaban bagi mereka yang mengiginkan gadget berbodi tipis dengan konsep desain mewah.

Vivo V1 memang bisa digolongkan sebagai smartphon slim karena ketebalan tubuhnya hanya sekitar 6.78 mm. Selain tipis, bobot Vivo V1 pun juga tergolong ringan karena menggunakan material metal. Bobot Vivo V1 ini hanya mencapai 145 gram.

Smartphone terbaru racikan Vivo ini mengusung layar IPS LCD 5 inci. Sedangkan pada ruang dapur pacunya, Vivo V1 mengandalkan prosesor Quad-core Cortex A-53 yang memiliki clock speed 1.2 GHz. Untuk chipsetnya sendiri Vivo menanamkan chip Qualcomm Snapdragon 410.

Selain komponen mesin tangguh, Vivo V1 juga dibekali dengan ruang memori yang cukup luas, yakni sebesar 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM-nya, Vivo V1 menggunakan RAM berkapasitas 2 GB

Lini fotografi pada Vivo V1 pun juga mengusung komponen-komponen kelas atas. Salah satunya adalah kamera belakang berukuran 13 MP yang sudah dibekali dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Sementara untuk kamera depan, Vivo V1 mengandalkan kamera depan 5 MP.

Ponsel racikan Vivo ini dipersenjatai dengan baterau berjenis Lithium-Polymer berkapasitas 2.300 mAh. Untuk ukuran smartphone kelas menengah atas, sebenarnya kapasitas baterai itu tergolong standar.

Menurut rencana, Vivo V1 ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan Agustus 2015. Vivo membanderol smartphone barunya ini dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Vivo sendiri menyasar pengguna muda melalui produk barunya ini. Selain itu, Vivo V1 juga diklaim sangat cocok bagi penggemar fotografi. Dengan tampilan elegan yang menjadi ciri khas Vivo, perusahaan asal Tiongkok itu kembali meraup kesuksesan melalui Vivo V1 ini. Baca juga Lenovo Berhasil Kalahkan Apple di Sektor PC dan Acer Segera Perkenalkan Empat Smartphone Baru Berbasis Windows 10.

Top