Sudah Pre-Order? Ponsel Kebal Gangguan Cyber Segera Dikirim ke Konsumen

Ponsel Kebal Gangguan Cyber Segera Dikirim – Juli 2015 menjadi bulan yang pas untuk Turing Robot Industries membuka pre-order dari salah satu smartphone miliknya yang dijuluki Turing Phone. Namun sayangnya untuk saat ini sobat bisa kecewa karena masa pre-order untuk Turing Phone telah berakhir dan segera memasuki tahap pengiriman.

ponsel anti cyber akan dikirim

Turing Robot Industries, perusahaan yang menaungi produk Turing Phone, dalam pekan ini telah mengumumkan kerja samanya dengan Perusahaan Foxconn untuk memulai pembuatan handset terbaru. Turing Robot Industries memperkirakan akan melakukan pengiriman untuk konsumen dimulai sekitar 18 Desember 2015.

Dilansir Phone Area, Jumat (28/8/2015) untuk konsumen yang sudah memesan Turing Phone akan diundang oleh Turing Robot Industries untuk membeli Turing Phone nanti pada tanggal 21 September 2015, dan untuk membayarnya pembeli dapat menunda pembayaran sampai pada tanggal 24 September 2015 atau tiga hari setelahnya. Pada tanggal yang sama, pre-order untuk spesial Turing Phone Dark juga akan diterima oleh pembeli yang sudah memesan varian ultimate dari Turing Phone tersebut.

Harga untuk sebuah Turing Phone memang tergolong mahal. Untuk Turing Phone dengan memori penyimpanan berkapasitas 16GB akan dipatok dengan harga USD 610 sedangkan untuk Turing Phone dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dibanderol dengan harga sebesar USD 740, untuk kapasitas  yang paling besar yakni 128 GB dihargai dengan harga sebesar USD 870. Khusus untuk edisi spesial, Turing Robot Industries membanderol harga Turing Phone Dark Wyvern yang memiliki kapasitas 128GB sebesar USD 999.

Harga Turing Phone memang tergolong mahal, namun Turing Phone memiliki material yang mumpuni. Dibuat dari bahan liquidmetal alloy serta dilengkapi dengan sistem autentification end to end sehingga memungkinkan Turing Phone terlindungi dari ancaman gangguan keamanan cyber serta privasi pengguna lebih terproteksi dengan maksimal.

Spesifikasi yang canggih juga sudah dimiliki Turing Phone yaitu sensor fingerprint, layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi yang mencapai 1.080 piksel, koneksi 4G LTE, kamera primer sebesar 13MP. Serta kamera sekunder sebesar 8MP, disokong RAM 3GB dan pemasok daya baterei sebesar 3.000mAh.

Kemampuan Turing Phone juga gahar, memiliki ketahanan terhadap air didukung sertifikasi IPX8, dan diperkuat dengan prosesor Quad Core Snapdragon kepunyaan Qualcomm. Turing Phone juga sudah didukung platform terbaru Android, yaitu Android 5.1 Lollipop.

Melihat spesifikasi di atas, untuk sobat Begawei yang terbiasa melakukan aktivitas outdoor, tentu smartphone ini cocok untuk sobat miliki karena Turing Phone terbukti memiliki ketahanan yang tangguh. Baca juga Apple Hentikan Produksi iPhone 5C dan Google Hapus Fitur Autoplay pada Browser Chrome.

Top