Siap-siap, 38 Emoji Baru Akan Segera Dihadirkan

38 Emoji Baru Akan Segera Dihadirkan – Apakah sobat Begawei merupakan salah satu penggila layanan aplikasi media sosial? Jika iya, tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan emoji yang dihadirkan pada suatu layanan media sosial ternama. Misalnya saja Whatsapp yang menyediakan banyak emoji menarik yang digunakan untuk melengkapi pesan teks saat melakukan percakapan. Kabar gembira bagi anda yang gemar memanfaatkan emoji di suatu layanan media sosial. Pasalnya beberapa saat mendatang sekitar 38 emoji baru akan segera diluncurkan. Namun ke 38 emoji baru tersebut saat ini masih berada di bawah pertimbangan Unicode Consortium yang merupakan organisasi yang merancang dan menyetujui karakter dan emoji dalam bentuk visual teks. Nah kira-kira emoji baru apa sajakah yang akan muncul?

38 Emoji Baru Akan Segera Dihadirkan

Sesuai informasi yang dirilis oleh blog Emojipedia, beberapa emoji baru tersebut memang beragam dan berbeda dengan emoji yang telah dirilis sebelumnya. Diantaranya masih menggambarkan bentuk wajah namun dengan karakter lain, karakter wanita dan pria, buah, hewan, tangan dan beberapa karakter lainnya.

Ke 38 emoji baru tersebut rencananya akan dirilis secara resmi pada musim panas tahun 2016 mendatang. Disaat emoji baru tersebut dirilis oleh Unicode secara resmi, nantinya perusahaan yang terkait seperti Apple, Google dan Microsoft yang memutuskan apakah ingin menambahkan emoji baru itu ke dalam sistem operasi mereka atau tidak.

Sementara itu menurut laporan The Guardian, pembaharuan Unicode 8 yang dilaksanakan pada bulan Juni 2015 kemarin yang terdapat sejumlah emoji baru seperti makanan taco dan unicorn hingga saat ini belum di masukkan ke dalam sistem operasi besutan Apple, Google maupun Microsoft.

Selain akan kedatangan emoji baru, ternyata Emojipedia juga mempublikasikan bahwa sejumlah emoji bendera baru telah hadir dalam sistem operasi Apple terbaru yaitu iOS 9. Dimana salah satunya adalah bendera Taiwan. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya mengenai emoji baru ini, yang mana apabila akan resmi hadir di sistem operasi gadget kita tentu saja akan melengkapi pesan teks yang kita kirimkan. Baca juga Qualcomm Siap Ciptakan Prosesor Baru untuk Drone dan Samsung Kembangkan Tablet Android Berlayar 18.4 Inci.

Top