Resmi Dirilis di Indonesia, Meizu M2 Note Dibanderol Rp 1,9 Jutaan

Meizu M2 Note Resmi Hadir di Indonesia – Meizu kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkan Meizu M2 Note kepada para penggila gadget Tanah Air.

meizu-m2-note-resmi-hadir-di-indonesia

Meizu M2 Note merupakan ponsel pintar berbasis Android dengan sistem operasi menggunakan versi Android terbaru, yaitu Android OS v5.1 Lollipop. Selain menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi baru, Meizu M2 Note juga mengusung tampilan antarmuka atau user interface yang dikembangkan oleh Meizu sendiri, yaitu Flyme OS. User interface Flyme OS racikan Meizu sendiri saat ini telah digunakan oleh lebih dari 20 juta pengguna di Tiongkok.

Strategic Corporation Director Meizu, Ross Wang, menyatakan bahwa kehadiran Meizu M2 Note ini diperuntukkan bagi pengguna kawula muda, meski tak menutup kemungkinan perangkat tersebut juga digunakan oleh pengguna dewasa.

Meizu M2 Note mengusung layar seluas 5 inci yang merupakan jenis layar Full HD. Layar tersebut memiliki resolusi 1080 x 720 pixels. Meski resolusinya standar, namun tingkat kerapatan layar pada Meizu M2 Note sangat tinggi, mencapai 403 ppi pixel density.

Selain mengusung layar yang jernih, Meizu M2 Note juga dibekali dengan teknologi laminasi GFF yang mampu meminimalisir bayangan yang tampak pada layar. Sedangkan pada ruang dapur pacu, Meizu M2 Note dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core MediaTek MT6735 64-bit serta didukung oleh GPU Mali-T720 dan RAM berkapasitas 2 GB.

Pada lini fotografi, Meizu M2 Note dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Meizu sendiri menggandeng online shop Lazada dalam memasarkan Meizu M2 Note. Manager Public Relation Lazada Indonesia, Tania Amalia menyatakan bahwa produk baru dari Meizu tersebut akan tersedia pada tanggal 7 Agustus besok. Namun, untuk proses pembeliannya baru bisa dilakukan pada tanggal 14 Agustus.

Untuk pasar gadget Indonesia, Meizu membanderol M2 Note dengan harga sekitar Rp 1,99 juta. Dengan harga yang tergolong murah itu, Meizu M2 Note dipastikan akan semakin meramaikan pasar smartphone kelas menengah ke bawah di Tanah Air. Baca juga Nekad Gunakan Drone untuk Kirim Narkoba ke Penjara dan Dianggap Langgar Privasi, India Buka Blokir Pornografi.

Top