Penggila Game Dihadiahi Notebook Khusus Oleh Asus

Notebook Baru Asus Ini, “Hadiah” Khusus untuk Para Gamer – Sekitar Juli 2015 kemarin, Asus baru saja menghadirkan seri terbaru dari unit komputer jinjing berlayar mini. Notebook dengan seri N551Z itu, merupakan unit notebook tercanggih lansiran Asus, karena membawa serta prosesor terkuat milik AMD. Ternyata tak perlu waktu lama bagi Asus, untuk kembali menggebrak pasaran dengan amunisi baru. Kali ini, Asus membawa sebuah “hadiah” khusus bagi para penggila game.

Penggila Game Dihadiahi Notebook Khusus Oleh Asus

Kali ini Asus membesut notebook dengan seri X550Z. Disebut bingkisan khusus bagi para penggila game, karena  mengandalkan prosesor AMD A10-7400P yang punya kecepatan hingga 3,4 GHz. Kolaborasi prosesor yang handal itu, dibarengi juga dengan kedatangan kapasitas RAM yang begitu tinggi, yakni 4GB. Kolaborasinya dengan kartu grafis (GPU) Radeon R6, sudah tak perlu dipertanyakan lagi performanya. Asus mengklaim, kolaborasi komponen-komponen itu mampu menjalankan berbagai game dan aktivitas multimedia.

Amunisinya untuk menjadi notebook spesialis game, tak berhenti sampai disitu saja. Asus X550Z, juga dilengkapi dengan sistem audio dan visual yang memadahi. Layar lebar berukuran 15,6 inch HD (1366×768 pixels), jelas menghadirkan visual yang berkualitas tinggi. Sementara itu di sektor audio, Asus mempercayai  teknologi Sonic Master.  Teknologi tersebut merupakan teknologi audio  dari ASUS,  yang berfungsi untuk memanjakan semua indra anda. Kawan Begawei bakal  dibawa untuk menikmati suara yang halus, kaya, dan detail di saat memutar musik, film, suara, bahkan ketika bermain game.  So, kemampuannya untuk menghadirkan pengalaman nge-game yang sangat mumpuni, tak perlu lagi disanksikan bukan?

Sementara itu untuk menunjang tugas-tugas yang harus diselesaikannya, ASUS X550Z juga dilengkapi dengan USB 3.0 yang membuat proses perpindahan data menjadi jauh lebih cepat. Selain itu, terdapat optical disc Super-Multi DVD, VGA port, HDMI, audio jack, sampai LAN port. Dilihat dari desainnya pun, kawan Begawei akan tampil lebih stylish bersama notebook yang satu ini. ASUS mengklaim bahwa X550Z memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu. Memiliki berat 2,26 kg, membuat notebook ini masih nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Apalagi, ketebalannya tinggal 2,51 cm, atau 5 persen lebih tipis dari generasi sebelumnya. Baca juga Asus Rilis Notebook N551Z Berkekuatan Prosesor Paling Gahar dari AMD dan Lenovo Berhasil Kalahkan Apple di Sektor PC.

Top