iPhone 7 Bakal Muncul 9 September?

Teka-teki Kemunculan iPhone Terbaru September Mendatang – Kehadiran produk-produk Apple—seperti iPhone, nampaknya memang selalu ditunggu. Menawarkan kualitas yang tinggi, ponsel besutan perusahaan di California ini, sukses besar menggaet hati para pengguna gadget. Spesifikasinya memang premium. Maka tak heran, jika konsumen tetap rela merogoh kocek dalam-dalam demi menebus sebuah kualitas premium. Bicara soal iPhone, Apple telah sukses meluncurkan iPhone 6. Belum reda euphoria mengenai iPhone 6, santer terdengar kabar bahwa akan segera muncul generasi berikutnya. Menariknya, perangkat yang bakal muncul itu hanya disebut sebagai “New iPhone”. Maka, muncullah berbagai spekulasi mengenai nama produk terbaru Apple itu. Ada yang menyebutnya sebagai iPhone 6s. Namun ada juga yang meyakininya sebagai iPhone 7.

Kemunculan iPhone Terbaru September Mendatang

Tapi apapun versi yang bakal benar-benar muncul nanti, yang jelas para fans memang sedang menunggu kejutan dari Apple. Maka mereka pun tak sabar untuk segera mengetahui tanggal peluncuran dari spesies teranyar Apple ini. Menurut rumor yang santer beredar, Apple akan mengungkapkan iPhone dan iPad versi berikutnya pada 9 September 2015. Apple sendiri dikenal selalu memperkenalkan iPhone model baru pada bulan September setiap tahun. Tiga model iPhone terdahulu, misalnya, masing-masing dirilis pada tanggal 21, 20, dan 19 September. Sementara itu, tahun lalu Apple mengumumkan iPhone 6 pada 9 September. Menurut sumber yang berbicara kepada Buzzfeed, Apple berencana mengulangi prestigious moment tersebut.

“Apple berencana akan menggelar acara khusus pada Minggu, 7 September 2015 dan Rabu, 9 September 2015 akan menjadi tanggal yang paling mungkin,” tulis jurnalis dan blogger John Paczkowski di BuzzFeed.

Ditengah tanda tanya besar soal tanggal kemunculan produk terbaru Apple itu, Forbes memunculkan sebuah info yang cukup menarik. iPhone terbaru bakal bahkan sudah bisa dipesan pada 18 September mendatang. Keterangan tersebut berasal dari e-mail internal operator Inggris, Vodafone, yang bocorannya muncul dan beredar di internet.

Jika pada saatnya nanti, ternyata produk terbaru yang dimaksud adalah iPhone 6s, Apple juga diharapkan akan mengungkapkan iPhone 6s Plus dan juga iPhone 6c. Perusahaan juga disebut bakal memamerkan tablet berukuran 12 inci yang dijuluki “iPad Pro”. Namun demikian, pihak Apple hingga kini memang belum mau memberikan komentar terkait rumor tersebut. Seperti biasa, mereka selalu menutup rapat berbagai informasi terkait produk terbarunya. Sehingga kemunculan spesies iPhone terbaru memang masih menjadi teka-teki. Baca juga Lenovo Berhasil Kalahkan Apple di Sektor PC dan Apple Mengorbankan Performa Demi Menciptakan New MacBook yang Super Tipis.

 

 

Top