HTC Aero Mirip iPhone?

Foto HTC Aero yang Bentuknya Mirip iPhone Beredar di Dunia Maya – Rumor mengenai kemunculan smartphone flagship terbaru dari HTC terus meramaikan jagad teknologi. Baru-baru ini, sebuah foto yang diduga kuat adalah HTC Aero muncul di dunia maya. Dari foto tersebut nampak bahwa HTC Aero terlihat memiliki konsep desain yang sangat mirip dengan iPhone.

foto-htc-aero-yang-bentuknya-mirip-iphone-beredar-di-dunia-maya

Secara fisik, smartphone flagship terbaru lansiran HTC nampak sangat anggun dengan bezel tipis yang mengapit layarnya serta sudut minimalis di keempat ujungnya. HTC sendiri menggandeng desainer kondang Hasan Kaymak guna meracik HTC Aero.

Pada bagian atas bodinya, HTC memberikan komponen kamera dengan bulatan yang cukup besar. Kemudian, salah satu bagian dari HTC Aero yang juga sangat identik dengan iPhone adalah sudut membulat dengan garis antena pada bagian belakangnya.

Seperti dikutip dari Phone Arena pada Selasa (25/8), beberapa pihak memang menyangsikan apakah foto tersebut benar-benar asli atau editan Photoshop. Meski tak sedikit pula yang meyakini bahwa foto itu adalah benar dan bukan hasil rekayasa, namun publik juga diharapkan tak langsung mempercayai kebenaran dari foto tersebut.

Sebagai informasi, HTC Aero sendiri juga disebut-sebut sebagai seri HTC A9. Santer dikabarkan bahwa HTC Aero akan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan kaca lengkung 2,5 D. Selain itu, HTC Aero juga diberitakan akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk ruang dapur pacunya, HTC akan menyematkan prosesor dengan System on Chip (SoC) yang ditenagai oleh MediaTek Helio X20 yang membawa prosesor Deca-core.

Kehadiran HTC Aero digadang-gadang akan menjadi pesaing smartphone lainnya keluaran Samsung dan LG. HTC Aero ini juga diklaim akan menjadi penyempurna HTC One M9 yang kurang memuaskan.

Nama HTC sendiri memang mulai menyita perhatian setelah ‘rajin’ merilis deretan smartphone kelas premium. HTC Aero sendiri juga diprediksi akan melengkapi deretan ponsel pintar kelas premium milik HTC. Kehadiran HTC dengan produk barunya semakin menegaskan kekuatan vendor-vendor smartphone asal Tiongkok. Baca juga Samsung Rilis Smartphone Kelas Menengah Galaxy J7 dan 38 Emoji Baru Akan Segera Dihadirkan.

Top