Hard Disk Seagate Wireless : Ringkas, Stylish dan Mumpuni

Seagate Wireless : Hard Disk Ringkas, Stylish dan Mumpuni – Teknologi yang maju begitu pesat saat ini, memang “memaksa” para penikmatnya untuk menyediakan alat penunjang yang mumpuni. Salah satunya adalah sektor storage alias penyimpanan. Yang satu ini menjadi sangat penting, mengingat saat ini sangat banyak perangkat teknologi yang beredar. Seperangkat alat tersebut, membutuhkan wadah yang luas, untuk menyimpan data-data yang jumlahnya juga semakin banyak. Untuk yang satu ini, hard disk eksternal memang menjadi jawaban yang oke. Mengerti kebutuhan masyarakat akan penampung data yang luas, maka diluncurkanlah Seagate Wireless. Apa yang menjadi kelebihan dari hard disk berkapasitas 500GB ini?

Hard Disk Seagate Wireless Ringkas Stylish dan Mumpuni

Seagate Wireless tetaplah sebuah hard disk, yang tugasnya adalah untuk mewadahi file. Tapi tunggu dulu…! Perusahaan pembesutnya mengklaim, bahwa kawan Begawei akan bisa menikmati banyak keunggulan pada hard disk ini. Secara fisik, Seagate Wireless diciptakan dengan bodi yang sangat unik. Ia tak nampak seperti hard disk pada umumnya yang biasanya berbentuk persegi dan diletakkan secara vertikal. Bodi Seagate Wireless boleh dibilang mirip seperti bantal, dan ia diletakkan secara horizontal. Ia juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, dan salah satunya adalah warna merah. Maka, kesan stylish pun sangat nampak dari tampilan fisiknya.

Selain memiliki desain yang atraktif, Seagate Wireless juga disisipi dengan pemancar WiFi agar dapat terhubung dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga PC. Hard disk ini juga dibekali dengan aplikasi khusus,  agar penggunanya juga dapat menikmati konten yang ada di dalamnya secara langsung. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang cukup beragam. Selain dapat terhubung dengan berbagai perangkat melalui WiFi, Seagate Wireless juga dapat dihubungkan dengan router WiFi yang kawan Begawei miliki. Dengan demikian, siapa pun yang terhubung dengan router WiFi anda dan akan dapat mengakses berbagai konten yang ada di hard disk eksternal  ini. Menarik bukan?

Secara performa tenaga, Hard disk ini mampu mengunggah berkas cukup cepat. Saat diuji coba, Seagate Wireless dapat mengunggah berkas sebesar 1GB melalui koneksi nirkabel hanya dalam waktu 4 menit saja. Bahkan ketika diuji menggunakan kabel USB 3.0, berkas 1GB dapat disalin dalam waktu 45 detik saja. Wow…! Namun dengan segala macam kelebihannya, bukan berarti Seagate Wireless tanpa celah. Satu kekurangannya adalah ia tak bisa mengunggah banyak berkas secara bersamaan. Baca juga Intel dan Google Gabungkan RealSense dengan Tanggo dan Fitur Unggulan yang Dibawa Android 6.0 Marshmallow

 

Top