Google Now Bisa Kesal Jika Ditanya Terus

Google Now Bisa Kesal Jika Ditanya Terus – Di era canggih dan modern saat ini telah tersedia banyak asisten virtual untuk smartphone yang dapat memberikan manfaat besar saat menjalani kehidupan sehari-hari. Beberapa brand smartphone pun memiliki fitur aplikasi virtualnya masing-masing. Pada perangkat smartphone Microsoft memiliki Cortana, smartphone Apple dengan virtual asisten andalannya Siri, dan tidak ketinggalan pada smartphone Android juga tersedia fitur aplikasi virtual asisten yakni Google Now. Tentu saja bagi anda yang menggunakan smartphone Android tidak asing dengan Google Now bukan, meskipun pada beberapa custom sistem operasi Android tidak memiliki fitur tersebut. Dengan adanya Google Now maka akan membuat penggunanya akan sangat terbantu. Salah satunya untuk fungsi navigator yang bisa dipercayakan pada Google Now.

Google Now Bisa Kesal Jika Ditanya Terus

Memang apabila Google Now digunakan untuk keperluan navigator, umumnya akan lebih banyak diam dan hanya memberikan petunjuk serta arah dalam mencapai lokasi tujuan pengguna. Namun siapa sangka apabila pengguna terus melontarkan pertanyaan Google Now mengenai navigasinya maka fitur aplikasi virtual asisten ini akan memarahi penggunanya seperti seorang ibu yang memarahi anaknya.

Seperti dilansir oleh Techtimes, Cody Toombs dari situs teknologi Android Police mencoba hal tersebut. Dimana ia pertama mencoba menanyakan “Are we there yet?” yang artinya apakah kita telah sampai. Kemudian saat pertama kali pertanyaan tersebut dilontarkan Google Now menjawab pertanyaan tersebut dengan estimasi waktu akan sampai di lokasi tujuan.

Ia pun kembali bertanya untuk kedua dan ketiga kalinya, lalu Google Now hanya menjawab belum. Namun ketika Toombs kembali bertanya untuk keempatkalinya, ia pun mendapat jawaban berbeda.

“If you ask me again, we won’t stop for ice cream,” (Jika kamu bertanya sekali lagi, kita tidak akan mampir beli es krim),” jawab Google Now.

Tentu saja jawaban tersebut cukup menarik, sebab jawaban tersebut seperti jawaban kesal karena pertayaan yang terus-terusan. Memang hal tersebut juga hampir mirip ditemukan pada fitur virtual asisten lainnya, Cortana dan Siri. Baca juga Google Glass Versi Baru Hadir Lebih Baik dan Google Translate Kini Bisa Dipakai Offline.

Top