Gionee Marathon M4, Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh

Gionee Luncurkan Gionee Marathon M4 di India – Tak hanya di Indonesia, ternyata perusahaan teknologi asal Tiongkok juga semakin merajalela di India. Setelah sebelumnya memperkenalkan Pioneer P2M, kali ini Gionee merilis produk barunya di Negeri Hindustan tersebut. Kali ini yang menjadi jagoan baru Gionee adalah Marathon M4.

gionee-luncurkan-gionee-marathon-m4-di-india

Gionee Marathon M4 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi daru produk ponsel pintar Gionee sebelumnya, yaitu Pioneer P2M. Sebagaimana dilansir oleh Phone Arena pada Kamis (6/8), Gionee Marathon M4 dibekali dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1.280 x 720 pixels.

Pada bagian dalam, Gionee Marathon M4 memiliki prosesor Quad-core yang didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB. Meski merupakan smartphone kelas menengah, namun kehadiran dua hardware yang cukup baik tersebut akan membantu meningkatkan kinerja Marathon M4.

Secara fisik, Gionee Marathon M4 memiliki ukuran tubuh 144.7 mm x 71.2 mm x 10.18 mm dengan bobot mencapai 176 gram. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Marathon M4 adalah baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas yang sangat besar itu, Gionee Marathon M4 mampu bertahan dalam kondisi berbicara (talk time) selama kurang lebih 50 jam. Sedangkan jika dalam kondisi stand-by, Gionee Marathon M4 mampu bertahan hidup selama kurang lebih 440 jam.

Gionee Marathon M4 juga ditunjang oleh kemampuan koneksi jaringan 4G LTE. Selain itu, Marathon M4 juga dibekali dengan slot Dual SIM Card, fitur Bluetooth, WiFi, dan juga GPS.

Pada lini fotografi, Gionee Marathon M4 dipersenjatai dengan duet kamera utama 8 MP dan diimbangi oleh kamera sekunder 5 MP yang terletak di sisi depannya. Gionee Marathon M4 sendiri tersedia dalam dua pilihan warna chasing, yaitu hitam dan putih.

Smartphone terbaru racikan Gionee ini dijual dengan banderol harga USD243 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. Gionee Marathon M4 sudah mulai dijual di toko-toko retail di India mulai hari ini. Meski di Indonesia namanya belum begitu terkenal, namun Gionee memiliki pasar yang cukup bagus di India. Baca juga Meizu M2 Note Resmi Hadir di Indonesia dan Samsung Sediakan Galaxy S6 Edge+ Sebagai Penerus Galaxy S6 Edge.

Top