Galaxy S6 Edge+ Hadir 13 Agustus?

Samsung Sediakan Galaxy S6 Edge+ Sebagai Penerus Galaxy S6 Edge – Setelah Galaxy S6 Edge diluncurkan beberapa waktu lalu, kali ini Samsung dikabarkan akan segera merilis seri baru dari keluarga Galaxy S6, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+. Santer dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge+ akan diluncurkan pada pertengahan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang.

samsung-sediakan-galaxy-s6-edge+-sebagai-penerus-galaxy-s6-edge

Seperti dilansir oleh laman Digitalspy pada Minggu (2/8), bocoran wujud asli dari Samsung Galaxy S6 Edge+ muncul di jejaring sosial Twitter lewat akun Evleaks. Pada sebuah kicauan yang disertai foto, Evleaks mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge+ akan segera dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015.

Meski beberapa fotonya sudah bocor di dunia maya, namun hingga kini pihak Samsung juga belum memberikan keterangan resmi mengenai peluncuran Galaxy S6 Edge+, termasuk mengenai spesifikasinya. Selain Galaxy S6 Edge+, Samsung juga santer dikabarkan bakal merilis Galaxy Note 5.

Untuk Samsung Galaxy Note 5 sendiri, banyak pihak yang berharap perangkat tersebut akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dari versi lamanya. Menurut informasi yang berkembang, Samsung Galaxy Note 5 akan mengusung layar seluas 5.7 inci berkualitas QHD. Selain itu, Galaxy Note 5 didukung oleh prosesor Octa-core 64 bit Exynos, serta RAM berkapasitas 4 GB.

Pada sektor fotografi, Galaxy Note 5 akan dibekali dengan kamera belakang 18 MP dan kamera depan 5 MP.

Samsung sendiri sebenarnya sedang menghadapi situasi yang kurang baik. Hal ini tak lepas dari kurang lakunya Galaxy S6 yang membuat perusahaan asal Korea Selatan itu memberikan potongan harga untuk smartphone flagshipnya itu. Dengan menghadirkan Galaxy S6 Edge+ dan juga Galaxy Note 5, sepertinya Samsung mencoba meraih kesuksesannya di jagad smartphone dunia.

Jika Galaxy S6 Edge+ dikabarkan akan segera dirilis pada pertengahan Agustus ini, maka Galaxy Note 5 akan memulai debut pada akhir tahun. Awalnya, Samsung ingin merilis Galaxy Note 5 pada September mendatang, namun dibatalkan demi menghindari rilis yang bersamaan dengan iPhone 6S. Baca juga Samsung Akan Potong Harga Galaxy S6 dan BlackBerry Passport Silver Edition Muncul di Toko Retail Swiss.

  • Choirul

    jika Galaxy S6 Edge+ Hadir 13 Agustus, munkin ini juga bisa dijadikan referensi

Top