BlackBerry Passport Silver Edition Muncul di Swiss

BlackBerry Passport Silver Edition Muncul di Toko Retail Swiss – BlackBerry memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis satu unit handset lagi, yaitu BlackBerry Dallas atau lebih dikenal dengan BlackBerry Passport Silver Edition. Meski demikian, pihak BalckBerry sendiri belum merilis smartphone barunya itu secara resmi.

blackberry-passport-silver-edition-muncul-di-toko-retail-swiss

Walau belum dirilis secara resmi, tapi penampakan BlackBerry Passport Silver Edition sudah muncul di Swiss belum lama ini. Seperti dilansir oleh laman Phone Arena pada Selasa (4/8), sebuah toko retailer di Swiss bernama PCP sudah menunjukkan wujud BlackBerry Passport Silver Edition kepada pengunjungnya.

Dari bocoran gambar dari toko tersebut, nampak bahwa BlackBerry Passport Silver Edition terlihat lebih mewah dengan balutan warna perak kombinasi hitam yang menyelimuti tubuhnya. Pada smartphone tersebut, nampak sebuah ring kecil pada bagian belakang yang bertuliskan kamera 13 MP dengan keterangan ‘OIS f/2.0’. Part tersebut pastinya menunjukkan spesifikasi dari kamera utama yang terpasang pada BlackBerry Passport Silver Edition. Dengan keterangan tersebut, dipastikan pula bahwa sektor kamera pada BlackBerry Passport Silver Edition ini membawa komponen yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain kamera yang sangat berkualitas, BlackBerry Passport Silver Edition juga dibekali dengan layar seluas 4.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1.440 x 1.440 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 453 ppi. Sedangkan untuk ruang dapur pacu, BlackBerry Passport Silver Edition dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 2.2 GHz, GPU Andreno 330, serta RAM berkapasitas 3 GB. BlackBerry pun menyediakan ruang memori internal seluas 32 GB pada smartphone barunya ini.

Menurut rencana, BlackBerry Passport Silver Edition akan diperkenalkan secara resmi ke publik Amerika Utara pada pertengahan pekan ini. Seperti dikonfirmasi oleh CEO BlackBerry John Chen, bahwa BlackBerry Passport Silver Edition ini akan membawa upgrade yang lebih baik dari versi sebelumnya, dan hal itu sepertinya telah terbukti pada kameranya.

Setelah diperkenalkan secara resmi pada pekan ini, kemudian BlackBerry Passport Silver Edition akan dijual untuk umum dengan banderol harga USD 539.99 atau sekitar Rp 7,2 juta untuk pasaran lokal Amerika. Baca juga Sony & Blackberry Terancam Dilarang di Indonesia dan Smartphone BlackBerry OS Android Tak Hanya Satu.

 

Top