Bikin Acara Misterius, Akankah Apple Rilis iPhone 6S?

Bikin Acara Misterius, Akankah Pertanda Apple Rilis Produk Baru – Tanggal 9 September 2015 akan menjadi hari spesial untuk Apple, karena dikabarkan pada tanggal tersebut akan diluncurkan produk terbaru dari Apple yaitu iPhone 6S.

Misteri produk terbaru Apple

Dalam acara tersebut, Apple akan mengundang media-media ternama seperti yang dikutip dari laman Mashable, pada Jumat, 28 Agustus 2015. Apple mengundang beberapa media untuk mengikuti gelaran acara yang dibuat perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs tersebut. Sayangnya mengenai struktur acara, Apple belum bersedia untuk membocorkannya.

Acara yang dibuat Apple akan dilangsungkan di San Fransisco, Amerika Serikat bertempat di Bill Graham Civic Auditorium yang dapat menampung tamu sebanyak 7.000 orang. Sejatinya acara yang dibuat Apple tersebut adalah untuk memamerkan sekaligus mengenalkan dua flagship terbaru dari Apple yaitu, iPhone 6S dan Apple TV.

Dalam tanggal yang sama di tahun 2014 kemarin, Apple juga melakukan gelaran acara yang serupa. Bertempat di tempat yang berbeda dengan tahun ini, pada tanggal 9 September 2014 Apple merilis dua produk terbarunya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sekaligus mengenalkan produk lainnya yaitu Apple Watch.

Sementara ada bocoran jika produk terbaru Apple, iPhone 6S akan mengalami pembaruan dari seri sebelumnya, di mana keluarga baru Apple ini akan dibekali prosesor A9, dengan RAM 2GB, serta kapasitas memori internal sebesar 16GB. Untuk sektor fotografi, Apple menyertakan iPhone 6S dengan kamera berkekuatan 12 Megapiksel. iPhone 6S kabarnya juga akan didukung dengan layar sebesar 5,5 inchi di mana pada seri sebelumnya di iPhone 6, Apple hanya menyertakan layar sebesar 4,7 inchi. Hal ini mengindikasikan adanya perubahan-perubahan yang dilakukan Apple pada seri terbaru iPhone tersebut.

Acara yang digelar Apple akan dilangsungkan pada pukul 10.00 waktu setempat, sekaligus dalam situs resminya Apple mengumumkan acara ini akan ditayangkan secara live streaming untuk menjawab rasa penasaran penggemar Apple, yang tidak dapat hadir di Bill Graham Civic Auditorium. Jadi jika sobat Begawei penasaran, dapat kita nantikan bersama peluncuran resmi produk Apple terbaru di Begawei. Baca juga Foto HTC Aero yang Bentuknya Mirip iPhone Beredar di Dunia Maya dan Microsoft Siapkan Software Office 2016.

Top