Ada Komputer OS Android Dengan Harga Cuma 700 Ribuan

Komputer Android Dengan Harga 700 Ribuan – Biasanya sistem operasi Android sangat kental dengan smartphone, phablet, maupun tablet. Namun tidak dengan yang dilakukan oleh perusaaan asal Tiongkok yang bernama Jide. Jide sendiri merupakan salah satu produsen yang terkenal inovatif dalam mengembangkan platform Android di setiap produknya.

remix mini komputer os android

Baru-baru ini, Jide telah berhasil mengembangkan sebuah perangkat komputer namun dengan menggunakan sistem operasi Android. Sebenarnya Jide juga merupakan pengembang OS dengan nama Remix OS yang merupakan OS buatan Jide, dan dikembangkan untuk tablet buatan mereka sendiri . Remix OS juga memiliki basis seperti Android, namun dilengkapi dengan model taskbar sehingga tampilan Remix OS cenderung seperti tampilan komputer pada umumnya, namun dengan beberapa fitur yang turut diminimalisir.

Perangkat komputer yang dikembangkan Jide ini, diberi nama Jide Remix Mini. Dibuat dengan bentuk yang kecil, dan tak umum seperti perangkat komputer biasa. Jide Remix Mini juga sudah didukung dengan prosesor yang mampu menghasilkan speed cloock sebesar 1,5 Ghz Arm Cortex – A53 buatan Alwinne yang sudah Quad Core. Untuk menunjang kinerja , Jide Remix Mini sudah dijejali RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB sebagai kebutuhan multitasking dan kapasitas memori internal sebesar 16GB.

Jide Remix Mini sudah didukung konektivitas yang cukup mumpuni dengan mengandalkan koneksi Wi-Fi 802.11/b/g/n, bluetooth versi terbaru  4.0 dan konektor HDMI sebagai output layar. Hebatnya lagi Jide Remix Mini sudah dibekali konektor USB 2.0 sebanyak dua buah seperti layaknya netbook , konektor LAN serta konektor 3,5 mm untuk output audio atau headphone.

Dengan melihat spesifikasi dari Jide Remix Mini tersebut, maka Jide Remix Mini sudah pantas untuk dikatakan sebagai mini komputer. Dengan bentuk yang mungil dan minimalis, Jide Remix Mini siap untuk menjadi perangkat tambahan smartphone anda. Untuk harga, Jide Remix Mini akan dipatok sekitar 50 USD atau jika dirupiahkan adalah sekitar Rp 700 ribu -an. Namun untuk anda yang berminat mendapatkan Jide Remix Mini, anda mesti harus bersabar, karena rencananya Jide Remix Mini masih akan dipasarkan pada bulan Oktober tahun 2015 mendatang. Baca juga Samsung Pisahkan Segmentasi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 dan Desainer Apple Robert Brunner Rancang Android Murah.

Top