Acer Siapkan Empat Smartphone Baru Ber-OS Windows 10

Acer Segera Perkenalkan Empat Smartphone Baru Berbasis Windows 10 – Kehadiran generasi baru sistem operasi Windows 10 membuat para produsen smartphone juga harus menyiapkan gadget dengan ‘otak’ versi baru dari Windows tersebut. Salah satu vendor smartphone yang selama ini masih concern terhadap gadget berbasis Windows adalah Acer.

acer-segera-perkenalkan-empat-smartphone-baru-berbasis-windows-10

Santer dikabarkan bahwa Acer akan segera merilis unit ponsel baru dengan basis sistem operasi Windows 10. Seperti dilansir oleh Roland Quandt, produsen gadget asal Taiwan tersebut berencana untuk memperkenalkan empat smartphone baru pada ajang IFA 2015 yang akan diadakan pada tanggal 4 hingga 9 September 2015 mendatang.

Rencana Acer untuk segera menghadirkan smartphone baru dengan sistem operasi Windows 10 ini menyeruak seiring kabar mengenai segera diluncurkannya Windows 10 versi mobile oleh Microsoft. Sebagai informasi, Microsoft sendiri memang telah meluncurkan Windows 10 secara resmi sekitar satu bulan yang lalu, namun dengan berbagai tahapan beberapa versi.

Microsoft Windows 10 versi mobil kabarnya akan hadir pada akhir bulan Novermber mendatanga. Meski jaraknya cukup dekat, namun Acer hingga kini belum mengungkap detail spesifikasi empat unit smartphone Windows barunya. Hal ini kemungkinan besar menyangkut kebenaran mengenai tenggat waktu peluncuran Windows 10 versi mobile. Selain spesifikasinya, Acer juga masih menyimpan rapat desain, tipe, dan konsep empat smartphone terbarunya itu.

Sebagai produsen smartphone kelas dunia, Acer memang menjadi dari sedikit vendor gadget yang masih setia menyediakan deretan ponsel dengan dua basis sistem operasi, yaitu Android dan juga Windows. Langkah Acer memang berbeda dari produsen kebanyakan yang lebih memilih smartphone berbasis Android sebagai produk andalannya. Selain Acer, sebenarnya masih ada HTC yang terhitung cukup ‘rajin’ merilis smartphone-smartphone dengan basis sistem operasi Windows.

Produk Windows Phone lansiran Acer yang terakhir adalah Acer Liquid M220 yang merupakan ponsel pintar kelas menengah bawah dengan basis sistem operasi Windows 8. Kala merilis Liquid M220, Acer sengaja menempatkannya pada segmen pemula agar pecinta gadget yang selama ini lebih condong ke Android bisa mencoba merasakan Windows Phone yang tak kalah menarik tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli Windows Phone mahal. Baca juga Domain-domain Terbatas Ini Sukses Dilelang dan Daftar Ponsel Pintar Tahan Air Terbaik 2015.

Top