Zuckerberg : Tulis Status Pakai Telepati? Suatu Saat Akan Terwujud

Di Masa Depan, Kita Akan Bisa Tulis Status Lewat Telepati – Berbagai perusahaan teknologi, nyatanya memang selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuannya. Bahkan untuk terus memperbaiki performanya, mereka rela merogoh kocek begitu dalam, untuk dapat menggaet perusahaan-perusahaan lainnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Twitter, dengan mengakuisisi perusahaan kecerdasan buatan. Tak hanya Twitter, Facebook pun tak mau kalah. Perusahaan milik Mark zuckerberg itu, membeli perusahaan Oculus. Perusahaan itu merupakan perusahaan pengembang produk game virtual reality independen. Tak sampai disitu saja, bahakan untuk lebih mengembangkan performa perusahaannya, Zuck sesumbar bahwa suatu saat ia akan mewujudkan Facebook yang terkoneksi dengan kekuatan telepati. Great…!

menulis status facebook melalui telepati
Dengan terkoneksinya Facebook ke kekuatan telepati, maka secara otomatis, Facebook bisa dikendalikan lewat pikiran. Maka sangat mungkin, kita bisa memperbaharui status Facebook melalui telepati.

“Suatu hari, saya percaya kita akan dapat mengirimkan pengalaman yang kaya satu sama lain secara langsung menggunakan teknologi tanpa batas,” katanya dalam menanggapi pertanyaan tentang masa depan perusahaan, seperti dikutip The Register.

“Anda hanya akan dapat memikirkan sesuatu dan teman-teman Anda akan segera dapat mengalaminya juga jika Anda ingin. Ini akan menjadi teknologi komunikasi utama.” Lanjut Zuck.

Bila kita menelaah apa yang dikatakan oleh boss Facebook itu, maka sangat mungkin untuk mengkoneksikan apa yang sedang kita pikirkan dengan aplikasi jejaring sosial facebook. Namun tentu saja, hal itu tidak akan terlepas dari bantuan teknologi. Walaupun begitu, Zuckerberg memang belum menjelaskan secara terang-teranga, teknologi menakjubkan seperti apa yang akan mewujudkan hal itu.

Terkait dengan manuver Facebook yang terus mengembangkan teknologinya, berbagai pertanyaan pun muncul dan ditujukan langsung pada Sang Rockstar di dunia teknologi itu. Salah satunya adalah pertanyaan dari actor Arnold Schwarzenegger. Ia menanyakan apakah di masa depan mesin kecerdasan buatan akan menang?

Menanggapi hal itu, Mark zuckerberg menjawab santai ‘Dan tidak ada, mesin tidak akan menang,” tambahnya.

“Saya juga ingin tahu apakah ada hukum matematika yang mendasari hubungan sosial manusia yang mengatur keseimbangan siapa dan apa yang kita semua peduli,” katanya. “Aku yakin ada.”. pungkas Zuck. Baca juga Twitter Tingkatkan Performanya dengan Beli Perusahaan Kecerdasan Buatan dan Anak Magang : Facebook Perusahaan yang Friendly.

Top