Wow, Andromax 4G Series Sudah Terjual 80.000 Unit!

Smartfren Sukses Jual Smartphone Andromax 4G Series Hingga 80.000 Unit – Belum lama dirilis, ternyata Smartfren Andromax 4G Series langsung mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Bahkan, sampai hari ini, Sabtu (11/7), total Smartfren telah menjual Andromax 4G Series hingga sebanyak 80.000 unit.

smartfren-sukses-jual-smartphone-andromax-4g-series-hingga-80-000-unit

Bundling Product Department Head PT Smartfren Telecom Tbk, Hartadi Novianto, mengatakan bahwa banyak pengguna yang menyambut baik kehadiran Smartfren Andromax 4G Series. Sambutan terhadap Andromax 4G LTE paling besar didapat dari masyarakat di kawasan Indonesia Timur.

“Ada lima tipe smartphone yang belum lama ini kami luncurkan, yaitu Andromax R, Q, Q1, Ec dan Es. Samrtfren Andromax R telah terjual sebanyak 25 ribu unit. Andromax Qi sekitar 25 ribu unit, Andromax Q sekitar 10 ribu unit. Sementara untuk seri Andromax Ec dan Es telah terjual sekitar 20 unit,” ujar Hartadi seperti dilansir oleh Liputan6.com pada Sabtu (11/7).

Jika digabungkan, secara total Andromax 4G Series telah terjual sebanyak 80.000 unit. Hartadi juga menambahkan bawa seri Andromax Ec dan Es memang tak terjual banyak karena stoknya masih terbatas.

Soal produksinya, lebih lanjut Hartadi menngungkapkan bahwa Smartfren masih bekerjasama dengan perusahaan manufaktur PT Haier Electrical Appliances Indonesia yang berlokasi di Cikarang, PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, serta PT Sat Nusapersada Tbk di Batam.

Sebagai informasi, deretan Smartfren Andromax 4G Series diluncurkan pada bulan Juni 2015 yang lalu. Kelima unit Andromax 4G itu berjalan pada sistem operasi Android Lollipop, kecuali seri Q yang menggunakan sistem operasi OS Cyanogen.

Untuk seri tertinggi adalah Smartfren Andromax R yang memiliki layar 5 inci. Andromax R dibanderol dengan harga Rp 1,599 juta dan tersedia dalam pilihan warna hitam-emas, hitam-perak, serta putih-perak.

Sementara untuk varian termurah adalah Andromax Ec dan Es. Keduanya mengusung layar 4 inci. Andromax Es dan Ec tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan abu-abu. Andromax Es dan Ec dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Baca juga Zen Mobile Luncurkan Smartphone Berbasis Android OS Lollipop dengan Harga Murah dan Tombol Panik untuk Masyarakat Bandung Sudah Bisa Diunduh di Play Store.

Top