Suka Belanja Online? Perhatikan Ini…!

Perhatikan Ini Sebelum Belanja Online – Mungkin dahulu kita tak pernah menyangka bahwaaktivitas belanja bisa dilakukan dengan sangat praktis, seperti saat ini. Ya…! Belanja online memang begitu mengasyikkan, tanpa harus menguras tenaga untuk datang ke tempat penjual. Bahkan dengan semakin canggihnya teknologi, trend belanja online semakin meningkat. Kawan Begawei menyukai belanja online?

perhatikan ini sebelum belanja online

Walauun sangat fun dan menghemat waktu serta tenaga, namun belanja online bukan tak beresiko. Jika salah strategi, justru kawan Begaweilah yang rugi. Seperti kita ketahui, sistem belanja online hanya menyodorkan gambar sebagai reverensi. Bisa-bisa, kondisi barang yang dikirim tak sesuai dengan apa yang ada di gambar. Salah  memilih tempat belanja, juga sangat mungkin menimbulkan berbagai macam kerugian. Untuk itu, jadilah smart shopper. Bagaimana caranya? Uraian Begawei berikut ini bakal membantu anda untuk melakukan belanja online yang aman.

  1. Kontrol Barang Belanjaan

Saking mudahnya melakukan belanja online, kadang kita menjadi silau dengan berbagai tawaran. Jumlah barang belanjaan pun tak terkontrol. Hati-hati, ini bisa membuat anda mengorbankan post kebbutuhan yang lain, hanya karena “khilaf”. Jangan lupa juga untuk memperhatikan detail produk ya. Jangan sampai anda kecolongan, hanya karena tak memperhatikan detail produk.

  1. Pilih Situs Belanja Online Resmi

Mengandalkan situs belanja resmi, akan meminimalisir tindak-tindak penipuan. Saat ini bahkan sudah sangat banyak situs belanja online yang resmi. Lihat saja soundingnya di berbagai media. Mereka tentu tak ingin namanya tercoreng karena menipu pembelinya kan? Maka, layanan yang prima dan aman pun sebisa mungkin akan mereka suguhkan.

  1. Ponsel 4G Jadi Amunisi yang Tepat

Saat ini, teknologi dengan koneksi supercepat—4G LTE sudah semakin merata keberadaannya. Maka handset-handset yang bisa mejangkau koneksi 4G, bisa jadi amunisi yang ampuh untuk kawan Begawei. Bagaimana tidak, belanja online sangat membutuhkan koneksi internet. Jika anda menggunakan ponsel 4G, maka prosesnya akan lebih lancar. Namun walaupun begitu, jika perangkat anda memang masih menggunaka koneksi 3G, tak menjadi masalah. Pastikan saja bahwa jika operator seluller yuang anda gunakan, mendukung sinyal yang baik di wilayah anda. Selamat berbelanja online…! Baca juga Facebook : Jangan Posting Video ke YouTube !!! dan WhatsApp dan Snapchat Terancam Dilarang Dipakai di Inggris.

 

Top