Studio One, Smartphone yang Menyala Hanya dengan Dua Ketukan

Speed Up Luncurkan Ponsel Pintar Berbasis Android Bernama Studio One – Semakin hari, semakin banyak perusahaan teknologi baru yang membanjiri pasar gadget Inodonesia. Setelah brand Wiko masuk ke Tanah Air menawarkan ponsel pintar berkualitas dengan harga murah, kali ini giliran merel Speed Up yang meramaikan pasar ponsel pintar Indonesia. PT Speed Up Technology sebagai pemegang merek ponsel Speed Up baru saja memperkenalkan produk smartphone baru bernama Studio One.

speed-up-luncurkan-ponsel-pintar-berbasis-android-bernama-studio-one

Sebelumnya, Speed Up lebih dikenal sebagai brand perangkat bergerak untuk kebutuhan rumah tangga. Kali ini, Speed Up mencoba peruntungannya di dunia gadget dengan merilis smartphone Android bernama Studio One. Studio One sendiri sebenarnya telah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Direktur Produk dan Pemasaran Speed Up Rachmad Widjaja Sakti mengatakan bahwa Studio One ditujukan untuk para pengguna smartphone pemula.

“Kami memang sengaja menghadirkan unit smartphone yang menyasar anak-anak muda, khusunya mereka yang baru saja mengenal dunia gadget. Perpaduan desain premium, fitur modern, dan juga konten harga yang tejangkau akan menjadikan Studio One pilihan pertama bagi kawula muda,” kata Rachmad dalam siaran persnya pada Senin, (13/7) kemarin.

Studio One sendiri didukung oleh ‘otak’ berupa prosesor quad-core 1.3 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android yang akan menawarkan konten-konten menarik di dalamnya.

Speed Up Studio One memiliki ketebalan hanya sebesar 7.8 mm dengan bobot mencapai 147 gram yang membuatnya akan terasa nyaman di genggaman. Ponsel ini juga mengusung panel layar 5 inci yang akan memberikan visualisasi ekstra lega kepada penggunanya.

Pada sektor fotografi, Studio One dibekali dengan duet kamera 8 MP dan 2 MP. Namun sayangnya, smartphone ini belum mendukung konektivitas 4G LTE dan masih mengandalkan jaringan 3G HSPA sebagai penunjang kebutuhan akses datanya. Kecanggihan lain yang coba ditawarkan oleh Studio One adalah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyalakan ponsel cukup dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja.

Studio One dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta. Namun saat ini sedang ada promo jelang lebaran sehingga harganya hanya menjadi Rp 1,3 juta saja. Studio One tersedia eksklusif di MNC TV Shopping Channel 88 dan juga situs MNC Shop serta Speed Up. Baca juga Smartphone BlackBerry OS Android Tak Hanya Satu dan Tak Puas dengan Layar 4K, Samsung Buat Ponsel Berlayar 11K.

Top