Smartfren Segera Rilis Ponsel 4G Premium

Smartfren Siapkan Smartphone 4G LTE Premium – Menyusul kesuksesan ponsel pintar 4G LTE generasi pertamanya, kini Smartfren tengah menyiapkan unit smartphone baru yang akan melengkapi deretan gadget andalannya yang sudah mengusung teknologi 4G LTE. Sebelumnya, Smartfren memang meraih kesuksesan lewat seri ponsel pintar 4G LTE di kelas menengah ke bawah, salah satunya adalah Andromax Q dan juga Andromax R.

smartfren-siapkan-smartphone-4g-lte-premium

Rencana Smartfren untuk meluncurkan gadget baru memang belum tercium oleh publik secara luas. Menurut keterangan dari pihak internal Smartfren, vendor lokal yang memiliki brand sangat kuat itu sudah menyiapkan unit ponsel pintar 4G LTE generasi terbaru. Berbeda dengan generasi awal yang kebanyakan menempati segmen menengah ke bawah, kali ini Smartfren sudah siap dengan smartphone 4G LTE yang akan diplot di segmen menengah ke atas, atau premium.

Sebelumnya, rencana untuk meluncurkan smartphone 4G LTE memang sudah diwacanakan oleh Bundling Product Department Smartfren, Hartadi Novianto.

“Kami ada rencana untuk meluncurkan smartphone 4G LTE kelas premium, namun kami sedang mencari chipset yang paing update untuk smartphone tersebut,” ujar Hartadi, seperti dilansir oleh Liputan6.com pada Kamis (30/7).

Meski sudah memiliki konsep matang untuk segera menelurkan smartphone 4G LTE premium, namun pihak Smartfren sendiri belum bisa memastikan apakah smartphone generasi baru itu akan dimasukkan dalam seri generasi pertamanya atau masuk ke keluarga Andromax lainnya. Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya Smartfren juga telah merilis ponsel Andromax Z yang juga cukup sukses di pasar gadget Tanah Air.

“Kami belum bisa memastikan kapan produk itu (Andromax 4G LTE premium) akan diluncurkan ke pasar Indonesia. Dan kami belum dapat menentukan apakah akan masuk ke dalam keluarga Andromax Z atau tidak. Semua masih dalam tahap penjajakan,” jelas Hartadi.

Selain rencana meluncurkan smartphone 4G LTE di kelas premium, Smartfren juga memiliki rencana untuk mem-bundling seri iPhone terbaru. Bundling dengan iPhone merupakan ‘mainan’ baru bagi Smartfren karena sebelumnya mereka belum pernah melakukan itu.

“Kita sedang menjajaki program bundling itu karena harus ada kesepakatan dengan pihak Apple. Untuk mendapatkan restu dari Apple, kami mesti menyiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah memberikan informasi mengenai spektrum yang diadopsi Smartfren,” imbuh Hartadi.

Saat ini, Smartfren tengah melakukan dengan pihak Apple untuk kemungkinan kerjasama model bundling. Baca juga Huawei G8, Tawarkan Fitur Finger Print Scanner dan Versi Baru Instagram Bikin Editing Gambar Lebih Cepat.

Top