Setelah D6000, Doogee Siapkan Ponsel Mewah Berikutnya

Doogee Segera Rilis Smartphone Mewah Titans 3 T3 – Perusahaan teknologi asal Tiongkok memang seperti tak ada matinya. Jika kawan Begawei masih ingat, beberapa waktu yang lalu salah satu vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Doogee, sempat membuat jagad gadget dunia heboh lewat produk ponselnya yang dibekali dengan baterai berdaya 6.000 mAh yang diberi nama Doogee D6000. Setelah D6000, kini Doogee siap-siap bikin heboh lagi dengan rencana segera merilis ponsel pintar super mewah berikutnya.

doogee-segera-rilis-smartphone-mewah-titans-3,t3

Smartphone mewah terbaru yang dipersiapkan oleh Doogee adalah Titans 3 T3. Smartphone Titans 3 T3 dirancang secara eksklusif dengan desain premium yang menggabungkan material metal dengan kaca berkekuatan tinggi. Titans 3 T3 dibekali dengan layar beresolusi 720 x 1280 pixels yang memiliki bentangan seluas 5 inci. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan mencapai 294 ppi pixel density.

Titans 3 T3 disokong oleh prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek MT6735 serta GPU Mali-T720. Selain itu, smartphone terbaru lansiran Doogee juga akan membawa bekal ruang memori internal seluas 16 GB.

Meski komponen-komponen yang ada di dalam ruang dapur pacunya terasa tidak spesial, namun keunggulan utama yang dimiliki oleh Doogee Titans 3 T3 ini terletak pada desain fisik serta material yang digunakannya. Doogee Titans 3 T3 memiliki arsitektur menawan dengan layar yang terlihat memenuhi bodinya. Selain itu, Titans 3 T3 juga nampak elegan dengan bezel tipis yang mengapit dua sisi layarnya.

Sisi ‘mewah’ lainnya juga nampak dari daya tahan Titans 3 T3.  Smartphone teranyar racikan Doogee ini memiliki rangka luar yang terbuat dari logam. Rangka tersebut akan menjadi bingkai yang melindungi bagian cover belakang bodi Titans 3 T3. Ponsel buatan Doogee ini juga merupakan ponsel yang memiliki daya tahan tinggi terhadap air alias tahan air.

Fitur-fitur canggih lainnya yang terdapat pada Titans 3 T3 meliputi Iris Scanner, Second Display, serta sistem proteksi layar kelas atas yang melindunginya. Namun sayangnya, Doogee malah masih menutupi kapasitas baterai yang akan disematkan pada Titans 3 T3. Apakah Titans 3 T3 akan dibekali dengan baterai ‘monster’ seperti D6000? Kita tunggu tanggal mainnya pada September 2015 mendatang! Baca juga Caterpilar Luncurkan Smartphone Berstandar Militer dan Lenovo Vibe P1 Berbekal Baterai Monster.

 

Top