Samsung Galaxy Note 5 Bakalan Dilengkapi Fitur Write on PDF

Samsung Berencana Akan Melengkapi Galaxy Note 5 dengan Fitur Write on PDF – Sebentar lagi, generasi baru Samsung Galaxy Note series akan segera dirilis. Belum juga resmi diluncurkan, Samsung Galaxy Note 5 sudah membuat banyak orang  bertanya-tanya tentang fitur baru apa lagi yang akan ada pada Galaxy Note 5. Sebelumnya, Samsung memang sempat menjanjikan ‘sentuhan’ baru pada seri terbaru Galaxy Note 5 yang versi lamanya sempat ditasbihkan sebagai Galaxy Note series paling digemari publik.

samsung-berencana-akan-melengkapi-galaxy-note-5-dengan-fitur-write-on-pdf

Meski sempat muncul banyak bocoran yang beredar di dunia maya, Samsung sampai saat ini masih menyimpan rapat-rapat detail spesifikasi salah satu phone tablet andalannya tersebut. Salah satu hal yang masih ditutup rapat oleh Samsung adalah spesifikasi pada bagian software-nya.

Salah satu hal menarik yang sempat ‘bocor’ ke media adalah kabar mengenai fitur baru bernama Write on PDF yang akan disematkan pada Samsung Galaxy Note 5. Penggunaan fitur baru ini berdasarkan data yang masuk ke badan paten Amerika Serikat, yaitu United States Patent and Trademark Office (USPTO), pada tanggal 30 Juni 2015 yang lalu. Badan pencatat hak paten di Amerika Serikat tersebut menunjukkan bahwa Samsung telah mendaftarkan fitur baru yang kelak akan ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 5 edisi terbaru. Fitur tersebut berupa suatu software yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menambahkan keterangan serta menyimpan dokumen PDF, gambar, serta file.

Sebelumnya, Samsung telah mengenalkan fitur Samsung Screen Write yang menjadi salah satu fitur paling populer paad Galaxy Note 5 series. Fitur Samsung Screen Write merupakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menulis di layar apapun dan menyimpan tulisan tersebut sebagai gambar screenshot di galeri foto. Fitur Samsung Screen Write ini bisa bekerja dengan bantuan aktivasi S-Pen yang menjadi bagian Samsung Galaxy Note 5.

Dengan ‘gosip’ akan ditambahkannya fitur Samsung Write on PDF pada Galaxy Note 5 generasi terbaru nanti, pastinya hal ini akan sangat menggembirakan para pecinta gadget, khsusnya penggemar Galaxy Note 5. Penambahan fitur Write on PDF akan membuat Anda lebih mudah saat menulis di atas layar untuk kemudian menyimpannya, tanpa perlu mengambil screenshot-nya. Baca juga Samsung Tanamkan Kamera Berlensa F/1.8 pada Galaxy Note 5 dan Tablet Android Nokia N1 Segera Sambangi Indonesia.

Top