Sambut Lebaran, Oppo Hadirkan Diskon Gila-Gilaan!

Oppo Pangkas Harga Produk-produk Smartphone Andalannya Jelang Lebaran – Momen mendekati Hari Raya Idul Fitri nampaknya dimanfaatkan secara baik oleh Oppo. Menjelang Lebaran, vendor smartphone asal Tiongkok itu membuat promo bertajuk Ramadhan Fiesta yang diadakan beberapa pekan jelang Hari Raya Idul Fitri 2015. Tak tanggung-tanggung, sejumlah line-up smartphone andalan Oppo didiskon dengan potongan harga yang cukup menggiurkan.

oppo-pangkas-harga-produk-produk-smartphone-andalannya-jelang-lebaran

Momen jelang Lebaran memang menjadi target khusus Oppo guna menggenjot penjualan produk-produk ponsel pintar andalannya.

“Pada Ramadhan Fiesta  tahun ini, kami ingin memperkenalkan deretan terbaru smartphone Oppo. Selain itu kami juga memberikan cashback agar masyarakat dapat lebih mudah untuk merasakan pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan terbaik serta keunggulan dari produk-produk Oppo dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Dalam Ramadhan Fiesta 2015 ini, beberapa unit smartphone Oppo yang mendapat potongan harga antara lain:

Oppo Mirror 3 dijual Rp 2,999 juta, harga semula Rp 3,199 juta (diskon Rp 200 ribu)
Oppo Neo 3 Rp dijual Rp 1,599 juta, harga semula Rp 2,599 juta (diskon Rp 1 juta)
Oppo N1 Mini dijual Rp 2,999 juta, harga semula Rp 4,999 juta (diskon Rp 2 juta)
Oppo Find 7 dijual Rp 4,999 juta, harga semula Rp 6,999 juta (diskon Rp 2 juta)
Oppo Find 7a dijual Rp 4,599 juta, harga semula Rp 5,999 juta (diskon Rp 1,4 juta)

Selain cashback dan juga potongan harga, Oppo juga sekaligus memperkenalkan varian smartphone terbarunya, yaitu Oppo R7 yang merupakan salah satu varian ponsel pintar paling laris saat ini. Oppo juga membawa Oppo R1x yang mendapatkan predikat sebagai ‘The Best Design Smartphone’ pada ajang Indonesia Celullar Award 2015 yang lalu.

Ramadhan Fiesta Oppo 2015 ini akan berlangsung mulai 1 Juli 2015 hingga 20 Juli 2015. Keterangan lebih lanjut mengenai program diskon ‘gila-gilaan’ Oppo ini bisa diakses di laman lebaranpromo.oppomobile.co.id atau Anda bisa langsung mengunjungi jaringan retail yang menjual produk-produk smartphone Oppo. Baca juga XL Siap Hidupkan Layanan 4G LTE Baru Mulai 6 Juli dan Wiko Mobile Optimis Bisa Saingi iPhone di Pasar Gadget Eropa.

Top